Fatin (Michella Putri) Cinta Buta SCTV Bikin Penonton Ingin Muntah

Oleh: - 26 Mei 2019  |

Instagram

Michella Putri dan Nova Soraya di Cinta Buta SCTV
Michella Putri dan Nova Soraya di Cinta Buta SCTV (Vidio.com)

Michella Putri bermain di sinetron Cinta Buta SCTV sejak episode perdana yang tayang pada 19 Februari 2019 silam. Karakter Fatin yang diperankan Michella di Cinta Buta terbilang unik lantaran bertransformasi dari protagonis ke antagonis.

Awalnya Fatin diperlihatkan sebagai gadis biasa, anak seorang pembantu di keluarga kaya. Namun karena dia bosan hidup sebagai orang miskin, berbagai siasat jahat ia lakukan agar bisa mendapat banyak uang, salah satunya dengan mengaku sebagai anak orang kaya.

Seperti diketahui bersama, Fatin pada episode Cinta Buta yang tayang beberapa hari lalu membuat skenario penipuan bahwa dirinya adalah putri dari Marvel/Marlina (Nova Soraya) yang ditelantarkan sejak bayi.

Baca juga:

Padahal anak sesungguhnya dari Marvel adalah Melly (Jihan Almira). Tak hanya aksi bohong mengaku-ngaku anak orang, Fatin belakangan ini juga jadi orang ketiga dalam hubungan dua tokoh utama Cinta Buta, Aslan (Rangga Azof) dan Aulia (Nikita Willy).

Rupanya segala tindak jahat Fatin di Cinta Buta membuat geram para penonton setia sinetron tersebut. Tak heran bila setiap promo terbaru Cinta Buta di akun Instagram resminya selalu dihujani komentar nyinyir terkait Fatin.

Michella Putri "Fatin" Cinta Buta SCTV
Michella Putri “Fatin” Cinta Buta SCTV

“Ikan patin itu dikeluarin aja dari CB, ngeselin banget liatnya tu gregetan pokoke…,” komentar @arrum86 di salah satu postingan terbaru @cintabuta_sctv. “Fatin steresss ngakuh2 ank buk Marvel,” ujar @julianti9887.

“Enek banget lihat fatin pura2 jd anak bu marvel kapan nih kebongkar semuanyaa terlalu lama banget @cintabutasctv_official,” tulis @e.herlina.p. “Prasaan puasa2 gini setan2 dibelenggu, tp ternyata msh ada 1 yg berkliaran yaitu ikan patin,” kata @liafrans.

Banyak warganet ingin aksi tipu-tipu Fatin yang mengaku-ngaku sebagai anak Marvel segera terbongkar. “Tolong dong Itu fatin kpn kbgkrnya, nipu trus ini kn bln ramadhan jdi ada sdkt bkn tguran, msa fatin menang truus,” pinta @nadasalsabilla6817.

“Moga si fatin segera kebongar kebohongannya, gemes liatnya knp ya orang jahat klo disinetron justru nasibnya bagua? Buat si kutu kupret makin sebel lihat mukanya sok PALAPA,” ungkap pengguna akun Instagram @crescentia_ria.

Bahkan ada seorang warganet yang sampai me-mention tim penulis cerita Cinta Buta di Instagram, minta agar cerita tentang kebohongan Fatin itu segera diakhiri. Warganet tersebut menilai cerita kebohongan Fatin bikin konflik di Cinta Buta menumpuk.

“Buat @ally.alexandra @danieltito13 @wulan_mamanya_maylove sandiwara ngaku2 anak kandung dibongkar dong ! Terlalu bnyk konflik bertumpuk. Klo rahasia ini terbongkar toh nnti bs muncul konflik baru!,” tulis @the_real_anggra.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan