Fatin Shidqia dan Kevin Sudah Pacaran Jarak Jauh Sejak Agustus 2013

Written by on Agu 12, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Fatin dan KevinFatin dan Kevin / Liputan6

Jawara X Factor Indonesia Fathin Shidqia ternyata masih malu-malu mengakui kalau sudah berpacaran dengan soerang pria bernama Kevin. Saat bertemu dengan awak media Fatin awalnya memperkenalkan Kevin sebagai temannya bukan pacarnya.

“Ini namanya Kevin, teman aku,” kata Fatin malu-malu ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, MInggu (10/8/2014).

Selang beberapa saat Kevin langsung menimpali dengan mengatakan bahwa dirinya dengan Fatin sudah berpacaran hampir setahun, Kevin menjelaskan bahwa dia jadian dengan wanita 18 tahun tersebut pada 30 Agustus 2013 lalu.

“Kami pacaran, sudah lumayan lama sih. Tanggal 30 (Agustus) nanti kami sudah setahun jadiannya,” uangkap Kevin.

Sudah kepalang tanggung oleh penjelasan Kevin maka Fatin pun akhirnya mau menjelaskan alasan kenapa dia masih malu-malu mengakui statusnya kalau sudah berpacaran dengan Kevin. Fatin mengaku kalau dia terpaksa menyembunyikan hubungannya dengan Kevin karena tak ingin membuat Kevin susah.

“Nggak mau diekspose, kasihan Kevin juga nantinya. Dia kan belum terbiasa menghadapi teman-teman media, ” jelas Fatin.

Kevin menjelaskan bahwa dia pertama kali bertemu dengan Fatin saat fatin mengisi acara pentas seni disekolahnya, dari situ mereka akrab kemudian jadian. “Waktu itu dia mengisi acara di sekolah aku, ketemu terus sampai sekarang lanjut deh,” kata Kevin.

Liputan6, Selasa (12/8/2014), mengabarkan bahwa Fatin dan Kevin satu hampir satu tahun ini berpacaran jarak jauh karena Kevin kuliah dan menetap di semarang, sementara Fatin sibuk di Jakarta dengan karir menyanyinya. Fatin dan Kevin mengaku saling percaya dan santai dalam menjalani hubungannya karena masih sama-sama muda.

“Kami LDR, Kevin kuliah di Semarang. Meski berjauhan, tapi kami saling percaya saja, lagian kami juga masih muda kok. Masih santai menjalaninya” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑