Fatin Shidqia Dikabarkan Meninggal Dunia, Fatin: Aku Meninggal Itu Hoax

Written by on Feb 23, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Fatin ShidqiaFatin Shidqia / Instagram

Beberapa hari ini beredar hoax di media sosial yang menyebut penyanyi muda Fatin Shidqia meninggal dunia. Tak sedikit netizen yang sempat tertipu dengan kabar tersebut, mengira gadis 17 tahun itu benar-benar telah pergi meninggalkan para penggemarnya.

Tidak ingin membuat para penggemarnya penasaran atau sedih, juara X Factor Indonesia musim pertama itu memberikan klarifikasi atas Hoax tersebut lewat akun Twitternya pada Sabtu, 19 Februari 2016 lalu.

Dalam klarifikasinya, Fatin menegaskan kabar dirinya meninggal cuma hoax dan dia meminta para penggemarnya untuk tidak khawatir. “Halo Semua, assalamualaikum! Soal aku meninggal itu hoax ya, jangan khawatir ya teman-teman!,” tulis Fathin dalam akun @FatinSL.

Klarifikasi dari Fatin langsung mendapat tanggapan dari para penggemarnya, salah satunya dari penggemar dengan akun Twitter @Rya_Zaynster. @Rya_Zaynster merasa bingung dan kesal atas ulah penyebar hoax tersebut, dia menyebut pelaku sebagai orang yang kurang kerjaan.

@FatinSL msh aja ada orng yg nyebarin hoax.. 2016 emang gak ada kerjaan lain selain bikin berita hoax kesell eh mba,” tulis @Rya_Zaynster.

Fatin juga mendapatkan tanggapan berupa doa dari penggemarnya. “kasihan.semoga dirimu tetap dalam lindunganNya, jga diri baik” ya fatin. Kaget ada berita kayak gitu .. ({}),” tulis penggemar Fatin dengan akun Twitter @RickyCAditya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑