Fatin Shidqia Putus Cinta Lagi, Tidak Ngebet Cari Cowok Pengganti

Written by on Apr 10, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Fatin ShidqiaFatin Shidqia / Instagram

Rasanya belum lama penyanyi Fatin Shidqia menjalin hubungan cinta dengan seorang pria bernama Kevin, lalu putus dan punya pacar lagi seorang mahasiswa hukum bernama Ridy. Sayang, baru-baru ini Fatin mengaku sudah putus lagi dengan pacar terakhirnya itu.

“Sudah putus (dengan Ridy), sudah enggak punya pacar,” ungkap Fatin di sela-sela mengisi acara fashion show busana muslim, di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Jumat, 8 April 2016.

Berkaca dari pengalaman-pengalaman sebelumnya, Fatin biasanya relatif cepat move on dan mendapatkan pacar baru. Apakah kali ini Fatin juga akan cepat cari pacar lagi? Dari putus cinta kali ini, Fatin mengaku sadar bahwa pekerjaan itu lebih penting dari pacaran, sehingga dia tidak akan buru-buru pacaran lagi.

“Enggak ngebet-ngebet banget mencari pacar lagi. Istirahat saja dulu pacarannya, sekarang fokus ke kerja saja,” ujarnya, dikutip dari Bintang.com, Minggu, 10 April 2016.

Dengan mantan terakhirnya, Fatin pacaran sekitar 2 tahun. Baginya, waktu pacaran dua tahun itu lumayan lama, banyak pelajaran yang dia ambil dari hubungan tersebut. Dari situ, Fatin sekarang ini lebih bisa menikmati kesendiriannya.

“Sekarang lagi menikmati kesendirian saja. Kemarin sempat pacaran lumayan (lama), putus ya sudah. Sekarang lebih let it flow saja,” tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑