Fay Nabilah “Riska” Orang Ketiga SCTV Dihujat di Media Sosial

Oleh: - 3 Februari 2018  |

Instagram

Fay Nabilah "Riska" Orang Ketiga SCTVa Orang Ketiga
Fay Nabilah “Riska” Orang Ketiga SCTV (Instagram)

Selain dibintangi artis-artis “kelas A” Sinemart, sinetron Orang Ketiga RCTI juga menghadirkan beberapa artis baru yang aktingnya tidak kalah menawan. Salah satu artis baru pemain Orang Ketiga yang cukup menarik perhatian adalah Fay Nabila.

Memerankan tokoh antagonis bernama Riska, akting Nabilah berhasil membuat para penonton Orang Ketiga geregetan. Riska sendiri diceritakan sebagai gadis muda yang menyimpan dendam pada toko utama Aris (Rionaldo Stokhorst).

Dengan cara licik, Riska selalu berusaha menghancurkan rumah tangga Aris dengan Afifah (Naysila Mirdad). Riksa menutup-nutupi atau bahkan merestui perselingkuhan Aris dengan Yuni (Marshanda).

Baca juga:

Tak pelak, penonton yang kesal dengan tindakan Riska melampiaskan kekesalannya lewat kolom komentar postingan akun Instagram Fay. Dalam salah satu postingan dirinya saat syuting Orang Ketiga, Fay mendapat banyak hujatan.

“Jangan jahat donk sm afifah dia kan orang baik hrsnya km bongkar perselingkuhan yuni dan aris bukan malah nutupin hemmm,” tulis seorang penonton setia Orang Ketiga dengan akun Instagram @pusat_grosir_gamis_terbar, Sabtu, 27 Januari 2018.

Fay Nabilah Dihujat Warganet
Fay Nabilah Dihujat Warganet

“Yuni @marshanda99 sama riska @faynabilarizka bikinnn orang keselll uhhhh,” ujar @sti_rahma08. “Biang kerok kmu riska.. enyahlah dari kehidupan yuni aris dan afifah,” kata @ilanmaulani_97. “Jangan bikin rusak rumah tangga orang yaa,” tulis @jejellp.

Menariknya, Fay sempat membalas komentar warganet yang meminta dirinya untuk tidak ikut campur dalam rumah tangga Aris-Afifah. Jebolan IMB Trans TV musim pertama (2010) itu menegaskan Riska adalah orang yang berbeda dengan dirinya di kehidupan nyata.

“Jangan ikut campur rumah tangga pak aris dan ibu afifah, dan jangan menghasut ibu yuni untuk deket lagi sama pak aris,” ujar @caaa_icha “@caaa_icha bilangnya ke riska aja, jgn bilang ke ig nya fay, aku mah gak ngerti apa2 atuh mahh. beda orang kita,” jawab @faynabilarizka.

Namun begitu, banyak juga warganet yang bisa menilai peran Riska di sinetron Orang Ketiga secara bijak. Mereka menyebut banyaknya hujatan yang diterima Fay di media sosial adalah bukti keberhasilannya memerankan tokoh Riska.

“Banyak amat yang hujad perilaku riska di sinetron, itu kan cuma peran dan akting. ga guna amat.,” kata @keziaeca. “Kok banyak yg labrak fay d IG nya sih?pada tau gak sih fay cm main sinetron bukan jahat beneran,” tulis @janukalim.

“Riska @faynabilarizka karakter yang cocok mampu membuat penonton ikut geram karena udah jadi penghasut hanya karna punya dendam ingin menghancurkan hidup Aris @riostokhorst,” ujar @feny_alifiandra89.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan