Febby Rastanty Main di Istri Kedua SCTV, Pasangan Caesar Hito?

Oleh: - 3 Agustus 2020  |

Instagram

Febby Rastanty di Istri Kedua SCTV
Febby Rastanty di Istri Kedua SCTV (Youtube)

Aktris cantik Febby Rastanty Sejak Sabtu, 1 Agustus 2020 kemarin turut bergabung di jajaran pemain sinetron Istri Kedua SCTV. Di sinetron tersebut, Febby perankan karakter anyar yang bernama sama dengan nama aslinya, Febby.

“Waduh! dr. Ryan dibuat kaget sejadi-jadinya sama cewek yang lihai bawa motor gede. Siapakah dia? Cari tau di #IstriKeduaSCTV malam ini, pkl 21.40 WIB. #SCTVSinetron,” tulis SCTV dalam promo kemunculan Febby lewat akun Instagram @sctv.

Seperti tertulis dalam caption unggahan promo SCTV tersebut, Febby di sineron Istri Kedua dikisahkan sebagai seorang wanita yang penampilan dan kelakuannya bak laki-laki alias tomboi. Kemana-mana Febby mengendarai motor gedenya.

Baca juga:

Di awal kemunculannya di Istri Kedua, Ia dikisahkan sempat hampir terlibat tabrakan dengan Dr. Ryan yang diperankan aktor tampan Immanuel Caesar Hito. Kejadian tersebut sampai membuat Febby terjatuh dari motor yang dia kendarai.

Tak pelak ia pun murka dan mengejar dr Ryan yang saat itu sedang menuju rumah Shakila (Aryani Fitriana). Setelah bertemu, Febby langsung memukul dr Ryan tepat di mukannya. Dr Ryan coba membalas namun tak tega setelah tahu lawannya wanita.

Febby Rastanty di Sinetron Istri Kedua
Febby Rastanty di Sinetron Istri Kedua (Instagram)

Bapak Ilham (Anjasmara) ayah Shakila kemudian malah memperkenalkan keduanya. Ia menjelaskan pada dr Ryan bahwa Febby merupakan keponakan Arsa (Donny Michael), juga dijelaskan pada Febby bahwa dr Ryan merupakan dokter pribadi Shakila.

Bila melihat plot awal kemunculan Febby di Istri Kedua yang langsung dibuat bersitegang dengan dr Ryan, hal tersebut bisa jadi sebuah pertanda bahwa keduanya mungkin bakal jadi couple baru di sinetron yang tayang sejak 9 Maret 2020 tersebut.

Kembali hadirnya Febby pada sinetron Sinemart di SCTV juga menegaskan bahwa ia masih jadi bagian dari deretan aktris Sinemart. Pasalnya, belakangan muncul rumor yang menyebut Febby bakal kembali bermain di sinetron MNC Pictures ikuti Verrell Bramasta.

Rumor tersebut muncul lantaran Febby hingga detik ini digosipkan pacaran dengan Verrell yang sedang sukses bersama sinetron MNC Pictures, Putri untuk Pangeran RCTI. Banyak orang yang berspekulasi MNC Pictures akan kembali “membajak’ Febby.

Febby sendiri medio 2016-2017 silam sempat bermain di beberapa sinetron MNC Pictures, seperti Masa Muda dan Cahaya Hati RCTI. Bahkan di Masa Muda ia jadi pemeran utama wanita, adu akting dengan Achmad Megantara dan Rangga Azof.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan