Febby Rastanty Nyaman Berhijab Namun Belum Dapat Hidayah Tutup Aurat

Written by on Jan 14, 2017 - Twitter Email
Febby Rastanty BerjilbabFebby Rastanty Berjilbab / Instagram

Film terbaru Febby Rastanty berjudul Cahaya Cinta Pesantren baru saja dirilis. Di film tersebut, Feby merankan seorang gadis behijab bernama Manda. Meski bukan kali pertama akting memakai hijab di depan kamera, Febby ternyata sempat kesulitan memakai hijab di film tersebut.

Seiring proses syuting berjalan, Febby pun mulai mahir memakai hijabnya. “Lama-lama kebiasaan. Awalnya bingung cara pakai hijab gimana, sakit pas rambut ketarik. Sekarang nggak pakai kaca pun udah tahu selanya di mana,” cerita Febby seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Sabtu, 14 Januari 2017.

Tidak hanya sudah mahir berhijab, Febby juga mulai merasa nyaman mengenakannya. Hanya saja, mantan kekasih Derby Romero itu belum mendapat hidayah untuk menutup auratnya secara permanen, sesuai dengan kewajiban seorang muslimah.

“Nyaman sih, tapi kalau untuk permanen belum aja kali ya. Karena kalau pakai hijab aku pengin jangan sampai lepas-pakai. Sekarang menguatkan hati dulu, biar hatinya siap dulu,” ujarnya.

Disinggung apakah dirinya takut tawaran job syuting dan nyanyi bakal menurun bila memutuskan berhijab, Febby dengan tegas membantahnya. Febby percaya setiap orang atau artis sudah ada jalan rezekinya sendiri-sendiri, sudah digariskan oleh Sang Maha Kuasa.

“Mau pakai hijab atau nggak, aku nggak pernah takut. Namanya rezeki kan nggak pernah ketukar. Biasanya kalau pakai hijab dapat tawaran banyak malah. Kan lagi hits banget peran-peran berhijab, jadi nggak takut,” pungkasnya.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑