Febby Rastanty Ogah Ikuti Jejak Derby Romero Mantannya Segera Nikah

Written by on Jan 11, 2017 - Twitter Email
Febby RastantyFebby Rastanty / Instagram

Penyanyi Derby Romero resmi melamar sang kekasih Claudia Adinda pada 25 Desember 2016 silam. Melihat Derby yang sudah memantapkan hati untuk menikahi kekasihnya, tentu menarik mendengar komentar salah satu mantan pacarnya, Febby Rastanty.

Dijumpai di acara press screening film Cahaya Cinta Pesantren di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin, 9 Januari 2017 lalu, Febby mengaku tidak tertarik untuk mengikuti jejak Derby. Member girlband Blink itu merasa usianya yang baru menginjak 20 tahun masih terlalu muda untuk menikah.

Selain merasa terlalu muda, Febby juga tak ingin perjuangan mewujudkan mimpi-mimpinya terganggu karena pernikahan. “Enggak sih, karena aku masih muda banget. Aku belum selesai kuliah. Masih banyak mimpi yang belum aku kejar,” ungkap Febby, dikutip dari Tribunnews.com, Rabu, 11 Januari 2017.

Lebih jauh, Febby menilai wajar bila Derby akan menikah dalam waktu dekat lantaran usianya yang relatif matang. “Kalau misal mantan aku udah duluan, ya good for him. Emang dia udah umurnya juga untuk menikah, udah settle. Kalau aku masih muda, masih pengin nikmati masa muda,” ujarnya.

Saat disinggung apakah alasan putusnya dengan Derby beberapa waktu lalu karena dia enggan diajak nikah muda oleh Derby, Febby dengan tegas membantahnya. Febby menyebut faktor belum berjodoh saja yang membuatnya putus dari Derby. “Hahaha… belum jodoh aja mas, belum jodoh,” tutupnya.

Usai putus dari Derby, kini Febby sudah punya pacar baru lagi. Cowok beruntung yang berhasil meluluhkan hati Febby itu diketahui bernama Anderu Bionty dan juga merupakan keponakan artis Olla Ramlan.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑