Febry Khey “Surti” TOP RCTI Istri Cemburuan, Kata Sutan Simatupang

Written by on Okt 31, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Sutan Simatupang dan Febry KheySutan Simatupang dan Febry Khey / Instagram

Setiap karakter di sinetron Dunia Terbalik RCTI mempunyai ciri khas tersendiri, salah satunya adalah tokoh Aceng. Karakter yang diperankan Sutan Simatupang itu selama ini dikenal piawai merayu beberapa wanita cantik di sinetron Dunia Terbalik.

Lucunya, aksi Sutan di Dunia Terbalik yang gemar merayu wanita di sana sini sempat membuat isrtinya Febry Khey cemburu. Namun begitu, kecemburuan sang istri tidak sampai berlarut-larut hingga membuat pertengkaran dalam rumah tangga mereka.

Sutan bisa meredakan kecemburan sang istri setelah memberikan penjelasan bahwa apa yang dilakukannya di lokasi syuting hanya sebatas akting, tidak lebih. Sutan menyebut istrinya yang juga bermain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI sebagai Surti itu adalah wanita pencemburu.

“Saya memberi tahu istri bahwa saya enggak punya perasaan dengan perempuan itu karena cuma akting. Istri saya cemburuan banget orangnya,” ungkap Sutan seabgaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 31 Oktober 2017.

Meski memiliki sifat pencemburu, Sutan tetap nyaman menjalin hubungan rumah tangga dengan Febry karena yakin dia adalah seorang istri yang setia. “Tapi saya tahu dia istri yang setia dan enggak mau membagi hatinya untuk orang lain selain saya,” ujar pria kelahiran Jakarta, 18 Juli 1974 itu.

Lebih lanjut Sutan menuturkan, mahligai rumah tangganya dengan Febry selama ini terbilang harmonis, tidap pernah ada konflik yang sampai berlarut-larut. “Kami berdua tipikal yang harus menyelesaikan masalah dalam sehari. Sebelum tidur, harus selesai semuanya,” lanjutnya.

Sebagai orang yang pernah gagal berumah tangga, Sutan banyak mengambil pelajaran dari pernikahannya terdahulu. “Saya belajar banyak dari pengalaman masa lalu. Saya lelah bertengkar terus. Dengan Febry saya tidak pernah bertengkar hebat,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Sutan menikah dengan Febry pada tahun 2014 silam. Sebelumnya, Sutan pernah menikah dengan seorang presenter televisi bernama Fischa Yuliawaas. Tahun 2013, sutan bercerai dengan wanita yang dia nikahi sejak 2004 itu.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑