Feli Sumayku, Wanita 25 Tahun Pemenang MTV VJ Hunt Indonesia 2014

Written by on Feb 01, 2015 - Twitter Email
Feli Sumayku, Juara MTV VJ Hunt 2014Feli Sumayku / Merdeka.com

Advertisements

Jumat (30/1/2015) malam, di XXI Ballrom Djakarta Theatre, ajang MTV VJ Hunt Indonesia 2014 telah resmi berakhir, juara dari ajang tersebut pun telah diketahui. Adalah Feli Sumayku, wanita 25 tahun asal Jakarta yang menyandang sebagai jawara MTV VJ Hunt Indonesia 2014.

Setelah melalui seleksi yang ketat dalam pelatihan MTV VJ Boot Camp yang dimulai sejak bulan Oktober 2014 silam, Feli dinilai merupakan finalis terbaik di antara yang terbaik. Wanita yang juga penyiar I-Radio itu mengaku tidak menyangka dirinya bisa memenangkan ajang bergengsi tersebut.

Kekagetan Feli lebih karena dirinya dibandingkan para finalis lainnya, kemampuan bahasa inggrisnya boleh dibilang biasa saja. “Gue nggak nyangka banget bakalan dipanggil, karena jujur gue bukan orang yang sering ngomong pake bahasa Inggris.” kata Feli seusai pengumuman pemenang.

Feli mengaku bahwa dari awal audisi sampai malam final MTV VJ Hunt Indonesia 2014, dirinya merasa kurang percaya diri karena usianya yang sudah tidak muda lagi bila dibandingkan para peserta lainnya. Dia berfikir, para juri akan memprioritaskan para peserta yang lebih muda.

Advertisements

“Gila, padahal gue nervous banget nih. Terima Kasih Tuhan. Apalagi umur gue udah 25, gue pikir mereka bakal milih yang lebih muda,” lanjutnya, dilansir Merdeka.com, Minggu (1/2/2014).

Feli juga mengatakan bahwa dirinya menjadi pemenang MTV VJ Hunt Indonesia 2014 seperti sudah digariskan Tuhan. Pada awalnya dia hampir tidak jadi ikut ajang tersebut karena tanggal audisinya yang bentrok dengan jadwal siaran. Namun akhirnya dia bisa ikut setelah ada media visit ke kantornya.

“Awalnya mau ikut audisi di Kota Kasablanka, tapi nggak bisa karena ada siaran. Tapi, Tuhan buka jalan lain, jadi waktu itu ada media visit dan gue ikutan,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑