Felicya Angelista Cerita Jadi Cewek Alay di Dunia Terbalik RCTI

Written by on Feb 13, 2017 - Twitter Email
Felicya AngelistaFelicya Angelista / Instagram

Presenter cantik Felicya Angelista kini tengah sibuk syuting sinetron stripping RCTI berjudul Dunia Terbalik. Di sinetron tersebut, Feli memerankan tokoh cewek gaul tapi alay dan lebay bernama Tuti. Bagi Feli, tokoh Tuti adalah tantangan yang harus dihadapinya sebagai artis profesional.

“Pasti sih dapat tantangan lagi (lewat peran Tuti). Karena kan ngomongnya harus alay, harus lebay. Harus beda dari orang kampung disini,” ungkap Feli ketika dijumpai di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, belum lama ini.

Sebagai artis yang lahir dan juga besar di Jakarta, sudah barang tentu Feli tidak asing dengan kosakata alay yang sering diucapkan anak alay Jakarta. Namun begitu, tantangan yang dihadapi Feli adalah memakai kata-kata alay yang tidak out of date.

“Jadi di sini aku harus jadi anak gaul Jakarta, tapi alay. Oke semua orang sudah tahu gue alay, tapi, harus cari bahasa alay yang kekinian,” terang Feli seperti dikutip dari Okezone.com, Senin, 13 Februari 2017.

Sadar bahwa peran yang dimainkan Feli di Dunia Terbalik tidak mudah, sang sutradara memberikan kebebasan pada Feli untuk berimprovisasi. Bahkan, Feli diberikan kebebasan mengubah serta membuat sendiri dialog yang akan dimainkannya.

“Aku bikin kalimatnya sendiri sih. Aku dikasih skripnya dan aku harus merubah sendiri karena dikasih kebebasan,” cerita gadis yang sudah empat tahun lebih pacaran dengan Caesar Hito itu.

Kendati begitu, Feli tetap harus berkoordinasi dengan sutradara dan para pemain lain terkait perubahan apa saja yang dibuat Feli di naskahnya. Hal itu harus dilakukan agar chemistry Feli dengan pemain lain tetap terjaga dengan baik.

“Tapi bukan berarti dilepas gitu (tanpa koordinasi dengan pemain lain dan sutradara). Tetap semua ada reading dan latihannya, biar lawan main aku tektok-nya enak dan masih enak (meski naskah dialog telah berubah),” lanjutnya.

Selain itu, Feli juga diminta sutradara untuk tidak ikut terbawa logat Sunda seperti para pemain lain. “Disini kan ngomongnya pada pakai aksen sunda semuanya. Sedangkan Tuti itu enggak boleh Sunda, jadi memang-memang harus super duper alay,” tutupnya.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑