Felicya Angelista Dipolisikan, Warganet: Faby Marcelia Ikutan Kan?

Oleh: - 22 Januari 2018  |

Instagram

Felicya Angelista Host Dahsyat RCTI
Felicya Angelista Host Dahsyat RCTI

Masih ingat dengan kontroversi tayangan Dahsyat RCTI episode Jumat, 19 Januari 2018 silam? Rupanya, kontroversi tayangan tersebut kini telah sampai ke kepolisian meskipun pihak RCTI sudah menyampaikan permintaan maafnya pada TNI AD.

Dalam postingan akun Instagram @lambe_turah hari ini, Senin, 22 Januari 2017, terungkap seseorang dengan nama S Hidayat Hasibuan telah melaporkan Felicya Angelista ke Polda Metro Jaya karena dinilai telah melakukan kejahatan terhadap kesopanan.

Felicya sendiri merupakan salah satu host acara Dahsyat yang disebut-sebut telah melecehkan TNI dalam sebuah game makan donat diikat ke kaki. Dilaporkannya kekasih Caesar Hito itu ke polisi menuai komentar beragam dari warganet.

Baca juga:

Beberapa warganet menilai laporan S Hidayat Hasibuan ke polisi salah sasaran karena menurut mereka yang wajib bertanggung jawab bukan Felicya, melainkan tim kreatif Dahsyat. Mereka menyebut Felicya sebagai host hanya melakukan tugas yang diberikan tim kreatif.

Felicya Angelista Dilaporkan ke Polisi
Felicya Angelista Dilaporkan ke Polisi

“Harusnya mah kreatifnya yang disalahin. Kan feli sebagai artis hanya melakukan apa yang disuruh aja,” tulis warganet pemilik akun @afraenitaln. “Si feli kan cuman ngikutin team kreatif nya doang, ko kaga di laporin jg itu team kreatif nya sih???,” ujar @crayoolaa.

“Kok jadi felicya yang kena? Harusnya yang punya ide permainan itulah, biar gimanapun kan felicya cuma profesionalitas aja, tuntutan pekerjaan,” ungkap @annistyvanny. “Tim kreatif yang harusnya dilaporkan bukan Felicya.,” kata @yotamassila.

Warganet lain berpendapat Faby Marcelia juga layak dilaporkan ke polisi karena sebenarnya dia yang bermain game langsung dengan anggota TNI. “Kok cuma @felicyangelista_ ini @fabymarcelia ikutan juga kan ya ?? #bingung,” tulis @yennynurra.

“Si faby adem ayem aja yg main game nya bareng TNI, ini mah namanya ngambil kesempatan dalam kesempitan, haters nya feli menyusup,” kata @n.aini98. “”Si pelapor juga harusnya tau mana yg lebih gak sopan. feli main sama fansnya sama penonton dahsyat, bukan sama anggota TNI woy,” tulis @n.aini9.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan