Felicya Angelista: Jadwal Syuting Dunia Terbalik RCTI Itu Super Sehat

Written by on Feb 08, 2017 - Twitter Email
Felicya Angelista dan Idrus MadaniFelicya Angelista dan Idrus Madani / Instagram

Setelah sukses dikenal sebagai salah satu presenter acara musik populer di tanah air, Felicya Angelista belakangan ini semakin beken berkat sinetron Dunia Terbalik RCTI yang dibintanginya.

Di sinetron yang sedang merajai rating TV tersebut, Feli berperan sebagai seorang gadis bernama Tuti. Kembali menjalani rutinitas syuting di sela-sela jadi presenter TV, Feli mengaku tidak menemui kendala dalam mengatur waktunya.

Feli malah memuji tim produksi Dunia Terbalik cukup baik dalam mengatur jadwal syuting para pemainnya. “Syuting dunia terbalik itu super sehat banget (jadwalnya),” ungkap Feli sebagaimana dikutip dari Okezone.com, Rabu, 8 Februari 2017.

Feli menuturkan, meski Dunia Terbalik adalah sinetron stripping, jadwal syutingnya sangat berbeda dari sinetron stripping kebanyakan. Sekira dua bulan menjalani syuting Dunia Terbalik, Feli tak pernah pulang syuting lebih dari jam 10 malam.

“Syuting itu paling malam jam 10 sudah pulang. Kadang juga jam 3 atau jam 6 sore sudah pada balik,” terang kekasih Caesar Hito tersebut.

Selain karena tim produksi yang pintar mengatur jadwal syuting, Feli juga tak melupakan peran manajernya yang bisa membuat agenda syutingnya tidak bentrok dengan jadwal kuliah.

Feli mengaku tidak pernah menerima tawaran syuting hingga larut malam. “Manajemen sudah ngatur semuanya. Jadi semua syuting memang diatur. Aku kan mesti kuliah juga. Jadi kalau ambil syuting itu engga pernah yang sampai malam,” tandasnya.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑