Felicya Angelista Ungkap Mieke Amalia Tak Dipecat dari Dunia Terbalik

Oleh: - 10 Agustus 2017  |

Instagram

Mieke Amalia dan Felicya Angelista
Mieke Amalia dan Felicya Angelista (Instagram)

Sempat beradar kabar akan dipecat dari jajaran pemain sinetron Dunia Terbalik RCTI pasca tertangkap polisi, Mieke Amalia ternyata bisa kembali syuting lagi. Kembalinya Mieke ke sinetron Dunia Terbalik dikonfirmasi oleh Felicya Angelista.

Pemeran Tuti di sineton Dunia Terbalik itu menyebut Mieke sudah kembali datang ke lokasi syuting dan juga telah bertemu dengan para pemain lain. “Dia (Mieke) sudah datang kok, sudah ketemu kita semua. Aku baru ketemu hari ini,” ungkap Feli, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 10 Agustus 2017.

Sayangnya, meski sudah mengonfirmasi kehadiran Mieke di lokasi syuting Dunia Terbalik, Feli enggan membeberkan kondisi Mieke pasca menghadapi cobaan berat. “Duh, aku ga mau jawab (soal kondisi Mieke sekarang),” ujarnya.

Baca juga:

Feli mengatakan, saat ini yang terpenting Mieke bisa menjalani aktivitas syuting seperti yang biasa dilakukannya beberapa bulan belakangan. Sebagai bentuk dukungan pada Mieke dan sang suami yang masih ditahan, Feli pun turut mempromosikan taggar @#sayabersamatora.

“Ya, yang penting mimom (Mieke) dalam keadaan baik-baik aja dan tetap strong. Aku juga pakai hastag #sayabersamatora. Tadi sih sempat foto sama mimom,” ujar kekasih Caesar Hito tersebut.

Feli berharap ujian berat yang menghampiri Mieke dan sang suami bisa segera reda. Feli percaya apa yang menimpa Mieke dan Tora akan berakhir baik karena mereka berdua juga orang baik. Dia juga meyakini Mieke akan kuat dan tegar menghadapi itu semua.

“Semoga semua bakal indah pada waktunya. Aku yakin mimom strong. Ya, pokoknya karena mereka orang baik, pasti akan yang terbaik buat mereka. Aku pastinya doain yang terbaik buat om Tora,” pungkasnya.

Seperti telah Popmagz.com beritakan beberapa hari lalu, Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap polisi pada Kamis, 3 Agustus 2017 kemarin. Keduanya ditangkap karena menyalahgunakan obat keras jenis dumolid. Tora sendiri dikabarkan akan menjalani atas rehabilitasi atas ketergantungannya pada dumolid.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan