Felly Chibi Disangka Lesbian Karena Tidak Punya Pacar Selama 4 Tahun

Written by on Feb 03, 2015 - Twitter Email
Felly ChibiFelly Chibi / Cherrybellecb WP

Advertisements

Sejak dibentuk pada tahun 2011 silam atau empat tahun lalu, manajemen melarang sembilan personil girlband Cherrybelle berpacaran. Hal itu dilakukan agar para personil bisa lebih total dalam berkarir di Cherrybelle. Selain itu, para fans mereka juga akan lebih senang bila melihat sang idola masih menjomblo.

Namun ternyata kebijakan seperti itu menimbulkan berbagai prasangka terhadap para membernya, salah satunya adalah Yefani Filliang atau yang lebih dikenal dengan nama Felly Chibi. Ditemui di di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (2/2/2015), Felly bercerita bahwa dia sering disangka seorang lesbian hanya karena tak kunjung punya pacar.

“Terkadang ada yang bilang Cherrybelle suka sama cewek ya? Pernah lho, ada yang tanya beggitu. padahal kan waktu itu mau fokus dulu. Kami masih demen ama laki-laki, kok,” ungkap Felly, dilansir Bintang Online, Selasa (3/1/2015).

Advertisements

Pihak manajemen sekarang tidak lagi memberlakukan larangan bagi para member Cherrybelle untuk berpacaran lantaran jadwal manggung mereka dalam beberapa waktu belakangan ini tidak sepadat 2-3 tahun lalu.

Perubahan kebijakan itu pun disambut dengan suka cita oleh Felly. Gadis kelahiran Jakarta, 21 Februari 1991 itu merasa, pada usianya yang sudah menginjak 24 tahun, memang sudah waktunya dia segera mencari pacar, biar tidak disangka lesbi lagi.

“Sekarang sudah bebas. Melihat umur kan aku sudah 24, agak aneh aja kalau enggak punya pacar. Nanti dikira “sakit” lagi, hehehe,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑