Femmy Permatasari Sebut Artis Mulut Sampah untuk Nikita Mirzani?

Oleh: - 24 November 2017  |

Instagram

Femmy Permatasari dan Nikita Mirzani
Femmy Permatasari dan Nikita Mirzani (Instagram)

Jagat dunia hiburan kembali dihebohkan dengan konflik antar artis. Kali ini, dua artis yang terlibat konflik tersebut adalah Femmy Permatasari dan Nikita Mirzani. Konflik keduanya bermula ketika Femmy mengunggah foto ke akun Instagramnya dengan caption sindiran yang diduga kuat ditujukan untuk Nikita.

“Kadang kalau melihat seorg artis wanita yg mulutnya sompral seperti sampah dgn kelakuan sgt tidak terpuji… plus suka ribut alias cari masalah dgn artis2 lainnya…. Gregetan juga yah kita melihatnya… Sangat disayangkan menyandang nama “PUBLIC FIGURE” dgn pribadi seperti itu,” tulis Femmy, Selasa, 21 November 2017.

“Saya sebagai salah satu Public Figure indonesia malu liatnya. Sabar yah buat teman2 artis yg pernah bermasalah dgn wanita itu. Anggap saja dia SAKIT JIWA,” lanjut Femmy dalam caption yang diduga ditujukan untuk Nikita Mirzani tersebut.

Baca juga:

Postingan Femmy pun menuai kontroversi, banyak warganet yang mendukung pernyataan Femmy, namun tak sedikit pula yang kontra. Warganet yang mendukung malah menyebut Nikita Mirzani bukan artis papan atas, melainkan papan penggilesan.

Femmy Permatasari Sindir Nikita Mirzani
Femmy Permatasari Sindir Nikita Mirzani

Nikita sendiri santai menyikapi postingan Femmy dan hujatan yang dia terima dari warganet. “Duh biarin aja. Kan gue emang papan penggilesan,” ungkap Nikita seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 24 November 2017.

Menariknya, Nikita juga mengeluarkan pernyataan yang seperti menyindir balik Femmy. Secara tersirat, Nikita menyebut dirinya jauh lebih sukses dibanding Femmy. Nikita bangga karena bisa menghidupi dirinya sendiri, tidak tergantung pada orang lain.

“Tapi kan gue punya program, film gue banyak, punya bisnis, gue tidak mengandalkan uang dari laki-laki lain atau laki-laki manapun,” ujar wanita yang pernah digosipkan selingkuh dengan Zack Lee itu.

Nikita menegaskan dirinya selama ini tidak pernah memanfaatkan orang lain demi kepentingan pribadi. “Gue punya pekerjaan yang tetap tidak nyusahin tidak minta uang sama orang. Apalagi memanfaatkan orang lain,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan