Fendy Chow dan Olivia Jensen Gabung, Cinta yang Hilang RCTI Tamat

Oleh: - 22 Juli 2019  |

Instagram

Fendy Chow, Olivia Jensen, dan Baim Wong di CYH
Fendy Chow, Olivia Jensen, dan Baim Wong di CYH (Youtube)

Sinetron Cinta yang Hilang (CYH) RCTI akan memasuki dua episode terakhirnya mulai hari ini, Senin, 22 Juli 2019. Dengan kata lain, sinetron yang sempat merajai tangga rating itu akan resmi tamat pada Selasa, 23 Juli 2019.

“Buibuuuu, teteh dan mbaknyaa se Indonesiaaa, 2 EPISODE TERAKHIR jangan kangen sama pemain #CintaYangHilang jadi gak boleh kelewatan, malam ini jam 22.45 di @officialrcti!,” tulis akun Instagram resmi sinetron tersebut, @mncp_cintayanghilang.rcti, Senin, 22 Juli 2019.

Seperti biasa, tamatnya sebuah sinetron akan membuat sedih para pemirsa atau penggemar setianya. “Harus begadang untuk 2 episode terakhir. sedih CYH mau tamat, ini pertama kalinya ikutin sinet dari awal sampai saat ini,” komentar @zulfanaru.

Baca juga:

“Seketika aku jadi benci sama kalimat – 2 Episode terakhir – sedih banget tauu min,berasa ditinggal pas lagi sayang2nya,” ungkap @semestaku._.. “Ya Allah,, Sinetron Kesayangan aku Hilang,” tulis @saskia_gemintang2111.

Cinta yang Hilang RCTI Tamat
Cinta yang Hilang RCTI Tamat

Tamatnya CYH pada awal Minggu ini relatif mengejutkan. Pasalnya, CYH baru beberapa hari ini kedatangan dua pemain baru yang memunculkan konflik baru juga, keduanya adalah Olivia Jensen pemeran Cinta dan Fendy Chow yang memerankan kakaknya, Adrian.

“Kayanya nanggung banget pas di detik2 hari mau tamat ini cinta segitiga nya masih seru… Mendadak bungkus … Padahal aku lagi gemes2 nya liat dewi sama radit makin ganteng…,” komentar @sandra_wati91.

“Aneh baru mau tamat dewi dieksplore, coba dari dulu ada adrian mungkin cyh tidak tamat. Tapi udahlah moga ada project ciki ama fendy chow krn terus terang q suka bingit kduanya,” tulis pengguna akun @tuti1758.

Sebenarnya, tamatnya CYH segera sudah diprediksi sejak sinetron tersebut pindah jam tayang pukul 22.00 WIB. Namun, para pemirsa seperti mendapat harapan Cinta yang Hilang bakal tayang lebih lama usai Olivia dan Fendy bergabung membawa konflik baru.

Seorang warganet prihatin dengan nasib CYH jelang tamat, mengingat pada tahun 2018 sinetron tersebut pernah merajai rating. “Yah kalau sinetron tayang jam kunti emang harus siap2 dbungkus.. padahal. dulu cyh reting no 1 terus,” tulis @kairazalta2.

Tidak sedikit pula penggemar sinetron CYH yang menyikapi tamatnya sinetron favoritnya itu secara bijak. “Cuman mau bilang, makasih semua cast and crew cyh yang sudah menyajikan tontonan yg sgt menghibur dan sebagus ini. thank youuu,” ujar @lia._186.

“Semua tdk ada yg abadi… itu yg qt tahu… maka y pd sportif aja yaahh smw… soo saaddd itu pasti… semoga pecinta CYH strong smw buat menerima akhir dari perjalanan CYH… tetep semangat smw… good luck buat qt smw… all crew… n all artis pendukung CYH…,” kata @ttn_73.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan