Fero Walandouw Belum Mau Cari Pacar Lagi Pengganti Mikha Tambayong

Written by on Des 28, 2016 - Twitter Email
Fero WalandouwFero Walandouw / Bintang.com

Baru saja mengalami kegagalan asmara saat menjalani hubungan dengan artis cantik Mikha Tambayong, Fero Walandouw enggan terburu-buru untuk mencari pacar baru pengganti Mikha. Cowok yang melejit namanya berkat sinetron Diam-Diam Suka SCTV (2014) itu mengaku masih ingin sendiri.

Selain masih ingin sendiri, Fero juga ingin lebih fokus ke bisnis E-Commerce yang belum lama ini digelutinya. “Masih mau sendiri dulu. Banyak kerjaan yang lagi aku susun, etalasenya lagi dibangun. Ada bisnis, kontrak mau jalanin juga,” ungkap Fero, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 28 Desember 2016.

Fero pun tak menargetkan kapan dirinya akan mulai mencari pacar lagi. Belajar dari pengalaman baru-baru ini, dimana hubungannya dengan Mikha dicurigai settingan lantaran terlalu singkat, Fero ke depan enggan untuk memacari cewek dengan masa pendekatan yang terlalu pendek lagi.

“Enggak mau buru-buru, enggak ada target sih. Takutnya enggak cocok karena buru-buru (masa PDKT-nya) dan nanti dibilang settingan lagi,” ujarnya.

Hubungan Fero dan Mikha yang hanya berjalan tak lebih dari dua bulan memang dicurigai hanya rekayasa atau settingan. Kedunya diduga melakukan rekayasa tersebut untuk menaikan popularitas film Senjakala di Manado yang mereka bintangi bersama.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑