Fero Walandouw dan Susan Sameh Bicara Masa Depan, Siap Nikah?

Written by on Nov 23, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Susan Sameh dan Fero WalandouwSusan Sameh dan Fero Walandouw / Instagram

Lama tak terlihat wara-wiri di televisi bersama Susan Sameh kekasihnya, Fero Walandouw mengungkapkan hubungannya dengan Susan sampai detik ini masih baik-baik saja. Kerap bertukar pikiran dan diskusi, Fero menjadikan Susan tidak hanya pacar, namun juga partner dalam mengarungi kehidupan.

Hal tersebut, kata Fero, menjadikan hubungan mereka semakin baik dari hari ke hari. “Baik(hubungannya dengan Susan), makin baik,” ujar Fero saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu, 19 November 2017 silam.

Dalam diskusi-diskusi yang dilakukannya bersama Susan selama ini, Fero sering membicarakan tentang masa depan mereka. Fero dan mantan kekasih Billy Syahputra itu sudah memikirkan apa rencana mereka setelah tidak bekerja di dunia hiburan lagi.

“Banyak hal sih, kita sering bertukar pikiran untuk masa depan kayak setelah jadi artis kita mau jadi apa, apa yang mau kita lakukan,” terang pria kelahiran 4 Februari 1990 itu

Meski sudah melakukan pembicaraan-pembicaraan tentang masa depan dengan Susan, Fero mengaku belum berpikir untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius seperti pernikahan. Di mata Fero, pernikahan bukanlah patokan sebuah hubungan itu baik atau buruk.

Bagi Fero, yang terpenting dari menjalin sebuah hubungan bukan soal lama atau tidaknya masa berpacaran, melainkan mengenai kualitas dari hubungan yang mereka jalin selama ini. Maka itu, Fero ingin tetap santai menjalani hubungan namun berkualitas.

“Enggak, kalau dibilang hubungan paling lama enggak bisa diukur dari lamanya pacaran. Ada orang enam tahun pacaran enggak jadi nikah. Jadi kita enggak bisa patokin sama lamanya, tapi kualitasnya,” tutup mantan kekasih Agatha Pricilla itu.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑