Fero Walandouw Puji Badan dan Sex Appeal Kartika Putri, Jatuh Cinta?

Written by on Mei 30, 2016 - Twitter Email
Kartika Putri dan Fero WalandouwKartika Putri dan Fero Walandouw / Instagram

Advertisements

Sejak Kartika Putri sering muncul mengisi acara-acara di layar kaca SCTV, artis 25 tahun itu dikabarkan ada hubungan spesial dengan Fero Walandouw. Setelah beberapa waktu lalu Kartika memberikan bantahan atas kabar tersebut, kini giliran Fero yang memberikan bantahan.

Fero mengaku hubungannya dengan Kartika tidal lebih dari sekadar teman. Menurutnya, gosip dirinya pacaran dengan kartika muncul gara-gara keisengan beberapa host acara musik Inbox SCTV yang berusaha menjodohkannya dengan Kartika.

“Enggak, sama Kartika Putri temenan aja. Ini karena bercandaan teman-teman aja pas isi acara Inbox. Kayak Andhika, Gading, sering ngeledekin gimana sama Kartika. Padahal kita cuma teman. Dekatnya pas kerja aja, enggak lebih” ungkap Fero, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 30 Mei 2016.

Advertisements

Meski telah membatah pacaran, Fero tidak menampik bila dirinya punya rasa ketertarikan terhadap Kartika. Tanpa malu-malu, Fero menyebut Kartika Putri adalah wanita yang cantik serta badannya bagus. Tak hanya itu, di mata Fero, Kartika mempunya sex appeal yang tinggi.

“Dia cantik, badannya bagus karena sering olah raga. Sex appeal-nya juga tinggi. Ya namanya cowok normal pasti tertarik,” puji Fero.

Sayang, ketertarikan Fero tak bisa dia teruskan dengan langkah konkret mendekati Kartika lantaran perbedaan keyakinan di antara mereka. “Tapi kalau untuk melanjutkan ke arah pacar, kayaknya enggak. Karena aku mencari yang seiman (Kartika muslim, Vero Kristen Protestan),” tandasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑