Ferry Maryadi Jadi Feri Dunia Terbalik RCTI, “Mantan” Yeyen Lidya

Oleh: - 18 September 2019  |

Instagram

Ferry Maryadi, Yeyen Lidya, dan Sutan Simatupang
Ferry Maryadi, Yeyen Lidya, dan Sutan Simatupang (Youtube)

Aktor komedian Ferry Maryadi turut bermain sinetron Dunia Terbalik RCTI sejak 31 Agustus 2019. Di sinetron unnggulan RCTI tersebut, Ferry memerankan karakter baru bernama Jufri alias Feri yang merupakan mantan istri Ceu Atih (Yeyen Lidya).

Saat pertama kali datang ke Kampung Ciraos, Jufri memperkenalkan dirinya sebagai pengusaha properti kaya raya bernama Feri. Dia datang ke Ciraos untuk membujuk warga desa Ciraos agar mau menjual tanah mereka kepadanya.

Feri berniat membangun perumahan di tanah-tanah yang akan dibelinya dari para warga. Apa yang diniatkan dan dijanjikan Feri pada warga Ciraos itu sebenarnya hanya bualan belaka. Pasalnya, Feri sendiri aslinya tidak kaya raya.

Baca juga:

Niat utama Feri datang ke Kampung Ciraos sesungguhnya ingin bertemu dengan sang mantan istri, Ceu Atih. Belum jelas apakah Feri ingin rujuk dengan Ceu Atih atau tidak, namun yang pasti Ceu Atih sudah tak ingin kembali lagi ke pelukan Feri.

Ferry Maryadi di Sinetron Dunia Terbalik RCTI
Ferry Maryadi di Sinetron Dunia Terbalik RCTI

Bahkan beberapa kali diperlihatkan Ceu Atih merasa terganggu dengan keberadaan Feri hingga membuat Aceng (Sutan Simatupang) pasang badan demi Ceu Atih. Seperti diketahui bersama, meski sudah beristri, Aceng menaruh hati pada Ceu Atih.

Dari pantauan Popmagz.com di media sosial, keberadaan karakter Jufri/Feri di Dunia Terbalik tidak mendapat sambutan positif dari para pemirsa setia sinetron tersebut. Mereka malah menyebut jalan cerita Dunia Terbalik makin awut-awutan.

“Cerita nya makin gak karuan….. membosankan!!!!,” tulis penonton dengan akun Instagram @dwi.awik mengomentari postingan promo Dunia Terbalik yang diunggah RCTI di Instagram. “Gk suka sama pendatang baru si fery sombong banget,” timpal @nurhauzafauza.

“Cerita makin aneh.. ga karuan.. cerita nya naksir2an halu dan ga pada tempatnya.. terus pada gila semua sekampung,” kata @desi_aryani2518. “Sdh terlalu ngawur kacau menjenuhkan sinetron yg jelek ini sdh wktu ny tamat,” ungkap @ariprusman31.

Sinetron Dunia Terbalik memang belakangan ini gaungnya sedikit menurun di mata pemirsa televisi tanah air. Sinetron yang pernah merajai tangga rating pada tahun 2017 itu kini kesulitan untuk sekadar menembus posisi lima besar, hanya jadi penghuni sepuluh besar.

Bahkan pada 11 September 2019 kemarin, Dunia Terbalik terlempar dari 10 besar dan dikalahkan miniseri Gadis Pemimpi SCTV. Padahal Dunia Terbalik tayang di slot prime time 21.30 WIB, sementara Gadis Pemimpi adalah penghuni slot non-prime time 15.30 WIB.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan