Film Biografi Freddie Mercury Hadirkan Rod Stewart dan King of Pop

Written by on Okt 12, 2012 -

Intstagram LinkInstagram

Foto Freddie MercuryFreddie Mercury / nashvillescene.com

Biografi Visual mendiang Freddie Mercury segara akan diluncurkan, jika tak ada halangan, tanggal 16 Oktober besok pukul 10:35 waktu setempat, Biopic mantan vokalis Queen ini akan dirilis oleh BBC.

Film yang diberi judul “The Great Pretender.” ini menjanikan akan menampilkan
beberapa hal menarik dari akhir hayat sang legenda, yang sebelumnya jarang terungkap ke publik.

Mengutip dari gigwise.com, Film ini disutradari oleh seorang penggemar sejati band Qeen, Rhys Thomas. sebegai penggemar Queen Rhys Thomas telah melakukan penelitan hingga seolah-olah kembali ke tahun 1976 untuk menggali lebih dalam permata kalsik yang bernama Freddie Mercury.

Thomas berharap film ini bisa meberi tahu penonton lebih banyak hal tentang Fredde Mercury, mulai dari kehidupan pribadinya karirnya bersama band Queen, hingaa proyek solonya di luar bandnya.

Film ini juga akan menampilkan berapa hal yang belum pernah kita lihat sebelumnya, sperti rekaman demo Freddie Mercury dan Rod Stewart di lagu “Take Another Piece of My Heart” yang tak jadi dirilis tahun 1984 silam.

Kemudian ada lagi rekamnya demo Freddie Mercury dengan legenda musik pop mendiang Michael Jackson dalam lagu “There Must Be More To Life Than This” yang juga waktu itu tak jadi dirilis.

Tags:

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑