Film India Tayang di ANTV Pagi Hari, Warganet: Bosan Nontonnya

Oleh: - 8 Juni 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Shah Rukh Khan Anushka Sharma di Rab Ne Bana Di Jodi
Rab Ne Bana Di Jodi (cinefox.com)

Tak ada angin tak ada hujan, ANTV sejak hari ini, Jumat, 8 Juni 2018 tiba-tiba mulai menayangkan film-film India lawas di slot tayang pagi mereka. Rangkaian program yang dilabeli “Sinema India” itu akan hadir sampai Senin, 11 Juni 2018.

Sebagai pembuka, pagi tadi pukul 07.00 WIB ANTV menayangkan Mohabbatein yang dibintangi Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai. Kemudian besok pagi ada Koi Mil Gaya (Hrithik Roshan-Preity Zinta), lalu berikutnya Krrish (Hrithik), dan terakhir Rab Ne Bana Di Jodi (Shah Rukh Khan-Anushka Sharma).

“SINEMA INDIA di ANTV mulai 8 – 11 Juni 2018 pukul 07.00 WIB. MOHABBATEIN – JUMAT 8 JUNI 2018. KOI MIL GAYA – SABTU 9 JUNI 2018. KRRISH – MINGGU 10 JUNI 2018. RAB NEBANA DI JODI – SENIN 11 JUNI 2018. TERIMA KASIH,” tulis ANTV di akun @antv_official, Kamis, 7 Juni 2018.

Baca juga:

Keputusan ANTV menayangkan film-film India lawas di slot pagi mereka menuai komentar beragam. Banyak warganet mengucapkan terima kasih karena tayangnya film-film tersebut bisa mengobati kerinduan mereka pada film India lawas.

“Oke fiks aku nonton. kangen udh lama soalnya ngg tnyang d tv ,,dn akhir ny ANTV yg nayangin.. Terima kasih ANTV,” kata pemilik akun @xxloveyourself17 mengomentari postingan promo film India yang diunggah ANTV.

“Makasih @antv_official @otis__hahijary udah ditayangin kangen sm film2 ini… jangan dicut ya crtanya pak nanti…,” ungkap @detya_mutiaraputri. “Sering2 aja muter film India nostalgia. kangen banget sama film2 lawas India @antv_official,” tulis @oniextaurus.

“Akhirnya @antv_official tayangin film” india lagi… Udh kangen rasanya… Kalo bisa lanjut terus ya…,” ucap @nrshaba94. “Naaah gtu dong sering tayangin film” india lama yaa @antv_official… kangen bgt nonton india jadul,” ujar @nedyakarina.

Film India di ANTV Membosankan?
Film India di ANTV Membosankan?

Sementara, warganet yang mengaku bosan pun tidak kalah banyak. Pasalnya, film-film India yang akan ditayangkan ANTV tersebut sudah relatif sering tayang di stasiun TV lain, khususnya MNCTV dan Indosiar.

“Film india nya sama kaya di mnctv itu” aja beratus kali di putar bosan.. Masih banyak lagi loh min film india yg belum di putarin..,” kata @khairun.liza. “Antv_official ga punya film india yg bagus ya? Itu film sdh bolak balik diputer sama tv sebelah… bosan nontonnya,” ucap @virginia.yolanda.

“Film baru kan bnyak.. Masak ini2 melu2..d TV sbelah jg ini tok yg d puter.. Bosennn.. @antv_official,” ungkap @anggita_malik. “Bosan…. Masa indianya yg tayang film itu” trus…. Sini bang tak pinjamin kaset india aku a… Banyak loh… Yg gk prnah tayang d tv.. Hhh @antv_official,” ujar @ristradwi94.

“Berharap juga yg ditayangin jgn film @iamsrk aja bosan di @officialmnctv / @indosiar hanya film shahrukhan aja, saya ingin film @beingsalmankhan @_aamirkhan seringsering diputar dong!!!,” tulis @devanushkalovers.

Berita Terkait.

28 Komentar

  1. Jowen
    10 Oktober 2018 @ 07:25:39

    tlg tayangin kembali lanjutan serial dia milikku di jam tayang yg sama.. kecewa banget rasanya kog cuman sampe segitu akhir ceritanya.. banyak pecinta serial dia milikku menunggu lanjutan kisahnya,thanks..

    Reply

  2. Risda
    13 Oktober 2018 @ 15:00:30

    Kangenfilm om shanty om ksapan ditayangin di antv??

    Reply

  3. Ramadhan kana khan
    15 Oktober 2018 @ 12:17:24

    Film india di putar tiap hari q tdk bosan karena film sekarang meniru dan tidak menarik

    Reply

  4. Lisaalia03158
    18 November 2018 @ 07:01:43

    Kangen film mujhse dosti karoge kapan tayang ya??

    Reply

  5. Ririn
    1 Desember 2018 @ 08:39:57

    Rindu film Dadkhan.
    Sudah lama banget ga ditayangin di TV.
    Tolong dong ANTV tayangin film itu.
    Untung aja film India lawas di ANTV hanya weekend,kan pas banget gua libur sekolah?

    Reply

  6. fitri
    1 Desember 2018 @ 11:14:55

    tolong dong tayangin film-film india yg belum pernah ditayangin di tv

    Reply

  7. Shinta
    2 Desember 2018 @ 11:42:10

    Yang sering puterin film yaadien ya… cz uda lama banget jarang tayang ..???

    Reply

Tinggalkan Balasan