Film Surat Cinta untuk Starla, Jefri Nichol Kesulitan Nyetir Mobil

Oleh: - 16 November 2017  |

Instagram

Caitlin Halderman dan Jefri Nichol
Caitlin Halderman dan Jefri Nichol (Instagram)

Usai web series Surat Cinta Untuk Starla sukses memikat hati banyak orang, web series tersebut akhirnya diangkat ke layar lebar. Sama dengan versi web series-nya, Jefri Nichol masih tetep jadi pemeran tokoh utama pria bernama Hema.

Dalam proses syuting film yang akan dirilis 28 Desember 2017 itu, Jefri mendapat banyak pengalaman. Salah satu pengalaman menarik yang ia dapatkan adalah saat harus mengendarai sebuah mobil tua merek Holden tahun 1976.

“Karena Hema ini anaknya vintage ya, dia makenya mobil keluaran tahun 70-an,” ungkap Jefri sebagaimana dikutip dari Liputan6.com, Kamis, 16 November 2017.

Baca juga:

Jefri sempat mengalami kesulitan mengendarai mobil itu karena lokasi persneling yang berada di samping setir. Karena merasa takut dan belum terbiasa mengendarai mobil dengan lokasi persneling seperti itu, Jefri pun tak berani mengendarainya dengan posisi gigi lebih dari dua.

“Koplingnya itu di setir, dan enggak jelas itu gigi berapa. Jadi aku enggak berani sampai gigi tiga, cuma berani gigi satu-gigi dua,” cerita Jefri.

Lucunya, mobil tua itu juga sempat mengalamai mogok di tengah proses syuting. Bahkan mogoknya sampai mengganggu kendaraan-kendaraan lain di sekitar lokasi syuting. “Terus melintang dong mobilnya, ramai banget diklakson orang,” lanjutnya.

Beruntung bagi Jefri, mobil Holden tua itu hanya rewel ketika hari-hari awal syuting. Mobil tersebut sudah tak rewel lagi ketika syuting sudah memasuki pertengahan hingga akhir. “Untungnya itu di awal-awalnya aja, tengah atau akhir sudah lancar,” pungkasnya.

Di film Surat Cinta untuk Starla, Jefri Nichol akan beradu akting dengan artis cantik Caitlin Halderman, sang pemeran tokoh utama Starla. Web series dan film Surat Cinta untuk Starla sendiri diangkat dari lagu populer karya Virgoun Last Child dengan judul yang sama.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan