Film The Grandmasters Pertemukan Tony Leung dan Zhang Ziyi Lagi

Written by on Nov 13, 2012 -

Intstagram LinkInstagram

Tony Leung di Film The GrandmastersTony Leung di Film The Grandmasters / cri.cn

Tahun 2008 lalu Film IP man yang dibintangi Donnie Yen mendapat sambutan yang sangat bagus dari penggemar film di seluruh dunia, film IP man sendiri berkisah tentang Yip Man, seorang master beladiri yang pernah menajdi guru dari Bruce Lee.

Tapi film ini sebenarnya masih meninggalkan kontroversi, ketika sutradara kenamaan asal hongkong Wong Kar-wai mengklaim bahwa dia telah terlebih dahulu mengumumkan akan membuat film tentang Yip Man jauh hari sebelum film IP man yang dibintangi Donnie Yen itu diluncurkan.

Wong Kar-wai akhirnya mulai memproduksi film Yip Man versi dia yang akan berjudul The Grandmasters, Film tersebut akan dibintangi oleh Tony Leung Chiu Wai, Zhang Ziyi, Song Hye-Kyo dan Chang Chen.

Mengutip dari asianfanatics.net, Tony Leung Chiu Wai mengaku sangat berterimakasih pada sutradara Wong Kar-wai yang memberinya kesempatan untuk memerankan karakter legenda Yip Man, Aktor 50 tahun tersebut bahkan menghabiskan waktunya selama 2 tahun untuk belajar kungfu demi mendalami perannya di The Grandmasters.

“Untuk mendalami peran seorang master beladiri kung fu jalan terbaiknya adalah belajar langsung bela diri kung fu, selama berlatih kungfu saya bisa merasakan pengalaman karakter Yip Man sama bainya dengan progress belajar kung fu saya” Ujar Tony Leung.

Aktris Zhang Ziyi di film ini akan berperan sebagai seorang Eight Diagram palm master, film ini bukan merupakan pertemuan perdana Zhang Ziyi dengan Tony leung, sebelumnya mereka pernah baradu akting di film 2046 yang juga disutradarai oleh Wong Kar-wai.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑