Film The Ninth Passenger Rilis Trailer, Cinta Laura Bahagia Banget

Written by on Des 14, 2016 - Twitter Email
Cinta Laura di The Ninth PassengerCinta Laura di The Ninth Passenger / Youtube

Advertisements

Film The Ninth Passenger yang dibintangi artis cantik kebanggaan Indonesia, Cinta Laura, baru saja rilis trailer. Film yang juga menghadirkan aktor beken Jesse Metcalfe itu jadi salah satu pembuktian keberhasilan Cinta dalam menembus industri film Hollywood.

Ditemui  di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 12 Desember 2016 lalu, Cinta mengaku sangat senang mendapati film terbarunya telah rilis trailer. Lebih senang lagi, sang produser The Ninth Passenger mengontak Cinta langsung untuk memberikan trailer-nya sebelum rilis.

“Yang pasti aku ngerasa excited banget karena trailer-nya akhirnya keluar, terus aku salah satu pemain pertama yang dikasih trailer ya sama produsernya sendiri. Tiga hari yang lalu dia WhatsApp aku dan nunjukin kalau trailer-nya udah ada dan ternyata hasilnya bagus,” kata Cinta, dikutip dari Kapanlagi.com, Rabu, 14 Desember 2016.

Advertisements

Selain itu, kepuasan cinta semakin berlipat ganda setelah menonton trailer-nya dan mendapati porsi kemunculan dirinya di trailer relatif banyak.”Yang pasti aku excited karena hasil trailer-nya bagus dan aku salah satu opening view-nya di trailer-nya dan temen temen aku di Amerika, Eropa, dan Indonesia bilang itu really, really cool,” lanjutnya.

Cinta berharap saat filmnya nanti benar-benar telah rilis dan ditonton oleh masyarakat Indonesia, mereka bisa puas dan terhibur dengan filmnya. “Jadi mudah-mudahan temen-temen press dan temen temen di Indonesia yang sudah lihat filmnya (ketika sudah rilis), hope you enjoy it,” harap Cinta.

Cinta berjanji akan mengumumkan lewat akun media sosialnya ketika dia sudah mendapat kepastian tanggal rilis The Ninth Passenger. “Dan kalau aku sudah tau tanggal rilisnya, I’ll let you know. Kapan exactly tanggalnya, I dont know yet, tapi kalau aku sudah tahu pasti aku tahu lewat social media,” tutupnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑