Film Wiro Sableng Diproduksi Kakak Ipar Vino Bastian, Anak Bastian Tito

Written by on Mei 07, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Film Wiro SablengFilm Wiro Sableng / sindonews.com

Cerita novel Wiro Sableng atau Pendekar 212 begitu booming pada era 1990an silam, apalagi saat cerita Wiro Sableng diangkat ke layar kaca, tayang setiap minggu siang di RCTI. Pada tahun-tahun tersebut, sosok Wiro yang diperankan Herning Sukendro (Kenken) begitu digandrungi mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Setelah 20 tahun berlalu, ada kabar gembira untuk para penggemar Wiro Sableng! Novel fiksi karya Bastian Tito, ayah Vino G Bastian, itu akan diangkat ke layar lebar lagi. Adalah LifeLike Pictures, rumah produksi yang sudah memastikan akan memproduksi film Wiro Sableng.

Sheila Timoty, Produser sekaligus pendiri Lifelike Pictures, mengatakan pihaknya sedang mempersiapkan secara matang produksi film Wiro Sableng. “Kami mempersiapkan dengan hati-hati, harus di-plan dengan baik,” ungkap Sheila saat ditemui di Lamoda Cafe Plaza Indonesia, Jakarta, belum lama ini.

Menurut Sheila, Lifelike Pictures tidak akan membuat film Wiro Sableng secara sembarangan karena tanggung jawab mengusung tokoh Wiro Sableng itu sangat besar. “Wiro Sableng ini memang nggak bisa cepat-cepat diproduksi. Karena ini action fantasy. Kami nggak bisa memotong proses itu begitu saja,” lanjutnya.

Meski mengaku serius dengan film Wiro Sableng dan memastikan film tersebut 100% bakal diproduksi oleh Lifelike Pictures, Sheila masih enggan blak-blakan terkait kapan film Wiro Sableng mulai syuting serta bocoran nama-nama pemainnya.

“Belum bisa share kalau soal itu. Tapi jadi (syuting) kok. Nanti ya, akan ada plan buat ngasih tahu soal film itu. Belum bisa bilang. Belum bisa ngomong juga soal pemain,” pungkasnya, dikutip dari Sindonews.com, Sabtu, 7 Mei 2016.

LifeLike Pictures sendiri bukanlah pemain baru di jagat industri film tanah air. Mereka telah menelurkan beberapa karya-karya film yang relatif sukses di pasaran, seperti Pintu Terlarang dan Modus Anomali.

Sekadar diketahui, Sheila Timoty adalah kakak kandung Marsha Timothy, istri Vino G Bastian. Jadi tak cukup mengherankan bila LifeLike Pictures begitu hati-hati dalam membuat film Wiro Sableng.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑