Find Me in Your Memory NET: Hyperthymesia Bertemu Amnesia

Oleh: - 22 November 2021  |

Instagram

Kim Dong Wook dan Moon Ga Young
Kim Dong Wook dan Moon Ga Young (Youtube)

Drama Korea (drakor) anyar berjudul Find Me in Your Memory bakal hadir di NET mulai hari ini, Senin, 22 November 2021. Dibintangi Kim Dong Wook dan Moon Ga Young, Find Me in Your Memory jadi penghuni baru slot tayang early prime time NET pukul 18.00 WIB.

“Nonton Find Me in Your Memory dijamin bikin kamu ngga bisa move on sih, drakor paket lengkap yang bikin emosi kamu dijungkirbalikkan! Find Me in Your Memory, mulai Senin 22 November jam 18.00 WIB,” tulis NET pada pengumuman yang mereka unggah di Instagram.

Drama Korea ini bercerita tentang seorang jurnalis sekaligus pembaca berita tampan bernama Lee Jeong Hoon (Kim Dong Wook). Dia adalah pengidap hyperthymesia, sebuah kondisi dimana seseorang bisa mengingat secara detail setiap kejadian yang pernah terjadi di hidupnya.

Baca juga:

Meski hyperthymesia-nya bisa membantu kariernya sebagai seorang pembaca berita, Lee Jeong Hoon juga menderita karena itu. Lee Jeong Hoon selalu tersiksa tatkala ingatan tentang kematian Jung Seo Yeon (Lee Joo Bin) mantan kekasihnya kembali datang ke pikirannya.

Jung Seo Yeon sendiri meninggal karena jadi korban pembunuhan seorang penguntit yang ternyata merupakan sutradara terkenal, yakni Ji Hyun Geun (Ji Il Joo). Kematian Jung Seo Yeon membuat Lee Jeong Hoon sangat sulit untuk membuka hatinya lagi pada wanita.

Drakor Find Me in Your Memory NET
Drakor Find Me in Your Memory NET (Instagram)

Suatu hari dia sebagai seorang jurnalis dipertemukan untuk wawancara langsung dengan seorang aktris film yang sedang naik daun, Yeo Ha Jin (Moon Ga Young). Sejak pertama kali wawancara, karisma Lee Jeong Hoon berhasil membuat Yeo Ha Jin jatuh hati padanya.

Sayangnya hal sebaliknya tidak terjadi, meski Yeo Ha Jin sempat membuat Lee Jeong Hoon kaget ketika dia ucapkan kalimat sama persis dengan yang biasa dikatakan Jung Seo Yeon dulu. Belakangan diketahui bahwa Jung Seo Yeon dan Yeo Ha Jin sahabat dekat sejak SMA.

Saking dekatnya hubungan keduanya sejak SMA, Yeo Ha Jin sampai alami amnesia ketika mengetahui Jung Seo Yeon meninggal jadi korban pembunuhan. Boleh dibilang amnesia yang dialami Yeo Ha Jin berkebalikan dengan hyperthymesia-nya Lee Jeong Hoon.

Meski mendapat perlakukan yang dingin dari Lee Jeong Hoon, Yeo Ha Jin tidak menyerah begitu saja. Yeo Ha Jin seperti mendapat angin segar ketika Lee Jeong Hoon menerima tawaran untuk jalani kisah asmara settingan demi menaikkan rating film baru yang dia bintangi.

Intesitas pertemuan yang semakin sering akhirnya juga memunculkan benih-benih cinta di Lee Jeong Hoon. Namun Lee Jeong Hoon kini dihantui ketakuan, takut bila Yeo Ha Jin sembuh dari amnesia dan sadar bahwa laki-laki yang kini ia cintai adalah mantan kekasih sahabatnya.

Lee Jeong Hoon juga semakin khawatir ketika dia sadar bahwa si penguntit yang dulu telah membunuh kekasihnya kini juga sedang menargetkan Yeo Ha Jin. Segala upaya bakal dilakukan Lee Jeong Hoon agar kisah tragis yang dialami Jung Seo Yeon tak terulang lagi.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan