Fiolina Tejaay dan Irsyadillah Jadi Nadin dan Reno LSTS SCTV

Oleh: - 14 Februari 2021  |

Instagram

Fiolina Tejaay dan Irsyadillah
Fiolina Tejaay dan Irsyadillah (Instagram)

Pemain baru kembali dihadirkan sinetron unggulan SCTV, Love Story The Series (LSTS). Sama seperti sebelumnya ketika hadirkan sepaket dua pemain anyar sekaligus, yakni Valentino Peter dan Fera Feriska, kali ini LSTS juga kedatangan duo pemain baru.

Adalah Fiolina Tejaay dan Irsyadillah, dua bintang baru yang akan bergabung dengan Giorgino Abraham, Yasmin Napper, dll. di Love Story The Series. Fiolina memerankan tokoh baru bernama Nadin yang merupakan keponakan Dinda (Fera).

Semenara itu Irsyadillah menjalani peran sebagai Reno, mantan pacar Nadin yang sangat toxic dan psycho lantaran belum bisa move on sehingga selalu menerornya. Nadin muncul perdana di episode Love Story The Series yang tayang Jumat, 12 Februari 2021.

Baca juga:

Sedangkan sang mantan toxic-nya Reno jalani debut di LSTS episode Sabtu, 13 Februari 2021 kemarin. Sejak awal hadir, Nadin langsung coba dijodohkan Fera dengan Ken (Giorgino), anak dari Wilantara (Fathir Muchtar), laki-laki yang kini dekat dengan Fera.

Bukan tanpa maksud tertentu Fera sangat bersemangat menjodohkan Nadin dengan Ken. Ia melakukan usaha keras dalam perjodohan tersebut agar keinginannya melihat Rama (Valentino) putranya bersatu dengan Maudy (Yasmin) terwujud.

Irsyadillah "Reno" Love Story The Series
Irsyadillah “Reno” Love Story The Series (Youtube)

Pasalnya, Rama tidak akan bisa meluluhkan hati Maudy bila Ken terus bersamanya. Ken pun diperlihatkan sangat baik pada Nadin. Dia adalah orang yang setia dalam membantu Nadin mengurus proses perpindahannya ke kampus tempat Ken kuliah.

Reno yang selama ini masih terus membuntuti Nadin ke mana pun ia pergi murka mendapati sang mantan terlihat dekat dengan Ken. Reno kemudian mencari tahu segala informasi tentang Ken lalu mendapati bahwa Maudy adalah pacar Ken.

Diperlihatkan Reno tengah mempersiapkan rencana jahat yang berhubungan dengan Maudy untuk memberikan pelajaran pada Ken. Belum jelas rencana apa yang akan dilakukannya, mungkin Reno akan mendekati Maudy kemudian mencelekainya?

Sebagai awal terornya pada Ken, Reno pada episoe Sabtu kemarin diceritakan sengaja menyerempet Ken yang sedang motoran hingga terjatuh. Apa yang bakal dilakukan Ken jika tahu Reno yang mencelakainya? Akankah terjadi duel di antara mereka?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan