Fiona (Maura Inry Gabrielle) Cinta Suci SCTV Bikin Geram Penonton

Oleh: - 5 Juli 2019  |

Instagram

Maura Inry Gabrielle
Maura Inry Gabrielle “Fiona” Cinta Suci SCTV (Instagram)

Baru-baru ini sinetron Cinta Suci SCTV menghadirkan tokoh antagonis baru bernama Fiona. Karakter yang diperankan Maura Inry Gabrielle itu dikisahkan sebagai teman lama tokoh utama pria Cinta Suci, Marcel (Ammar Zoni).

Fiona memiliki masa lalu yang kelam, pernah menjadi korban pemerkosaan para preman. Namun anehnya, ia malah menyalahkan tragedi yang menimpa dirinya itu pada Marcel dan coba memintanya bertanggung jawab.

Sebagai orang yang memiliki watak jahat dan keji, berbagai upaya telah dilakukan Fiona untuk mencelakai Suci (Irish Bella), istri Marcel. Fiona coba menghabisi Suci lantaran ia memiliki niat untuk bisa merebut Marcel darinya.

Baca juga:

Saat Suci menjalani pengobatan pada ibunya Fiona, ia diberi obat yang telah dicampur dengan racun oleh Fiona. Tak hanya itu, Fiona juga sempat menyewa para preman bayaran untuk menculik Suci dan menghabisi nyawanya.

Maura Inry Gabrielle di Cinta Suci SCTV
Maura Inry Gabrielle di Cinta Suci SCTV

Dalam episode Cinta Suci yang tayang pada Kamis, 4 Juli 2019 kemarin, aksi Fiona semakin bengis. Pada episode tersebut ia coba membakar Suci hidup-hidup. Tak pelak aksi kejam Fiona itu membuat para penonton Cinta Suci makin geram padanya.

“Aaaa kesell liatnya… Ngapa tuhh viona ada sii!!!,” tulis pemilik akun @ii_ucillz di cuplikan episode Cinta Suci yang diunggah SCTV ke Instagram, Kamis, 4 Juli 2019. “Fiona. Kejam. Banget. Sama. Suci,” timpal @alfanbtg25.

“Jahat baget tu Fiona Cinta bertepuk sebelah tangan jd dendam kesumat gitu orang yg perkosa Fiona bukan Marcel tp preman kok mlh jd dendam sama Marcel aneh banget ada ada aja,” tulis pengguna akun Instagram @wulan8397.

“Itu si fiona sma emaknya ngeselin bgt yakk.. knpa bisa blas dendam ke marcel.. toh dlu yg ngroyok dia bukan marcel.. tpi preman,” tulis @april_sweet04. “Emaknya fiona boleh ga diganti yg main ngelihat fiona sm emaknya serasa nonton azab gue,” kata @jeshanitya_.

Lucunya, tak sedikit penonton yang gemas ingin menganiaya Fiona. “Pengen tampol Online si Viona,” ujar @mamahgedhang_. “Suci tuh ngga pernaah salah dia terlalu baik, fiona lg mengjengkelkan sm mamax biin gemes aja pengen cekik,” tulis @andythalfaqir.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan