Firasat ANTV, Kisah Arwah Penasaran Korban Bencana di Indonesia

Oleh: - 7 Januari 2019  |

Instagram

Firasat ANTV
Firasat ANTV (Youtube)

Hari ini, Senin, 7 Januari 2019, ANTV menghadirkan serial drama baru lagi bertajuk Firasat. Menghuni slot tayang ANTV pukul 10.30 WIB, Firasat bakal menghadirkan cerita arwah penasaran para korban bencana besar yang pernah terjadi di Indonesia.

“Kisah Misteri Arwah Korban Peristiwa Besar. Yang Harus Menyelesaikan Masalah Dalam Hidupnya, Sehingga Bisa Meninggalkan Dunia Fana Ini Dengan Tenang,” tulis ANTV dalam salah satu promonya yang diunggah di akun @antv_official, Minggu, 6 Januari 2019.

“Di setiap episodenya akan muncul kisah dari latar belakang tokoh yang akan berusaha menyelesaikan permasalahan semasa hidupnya, yang berimbas pada orang-2 sekitarnya,” kata ANTV dalam promo lain yang diunggah sehari sebelumnya, Sabtu, 5 Januari 2018.

Baca juga:

Dari pantauan Popmagz.com pada kolom komentar postingan promo Firasat yang diunggah ANTV di Instagram, terlihat warganet pemirsa ANTV antusias menyambut hadirnya serial tersebut. Seorang warganet menilai Firasat akan memiliki dampak positif bagi pemirsa dan berharap program tersebut sukses.

“Ini menceritakan tentang musibah yang pernah terjadi di indonesia, bagus…. biar kita ambil pelajaran dari kisah ini agar kita lebih baik dalam hal apapun karena bencana tidak akan kita sadari kapan datang nya…berbuat baik lah sebelum terlambat… best… semoga serial nya sukes dan banyak yg nnton,” komentar pemilik akun @aris_cihuy.

Firasat di ANTV
Firasat di ANTV

Sementara tidak sedikit pula warganet yang mengaku tak sabar ingin menyaksikan Firasat. “Lebih cepat lg ditayangkannya, krn sudah tdk sabar nnton antv lg,” ungkap pengguna akun Instagram @pipitm97. “Ditunggu ya min @antv_official penayangannya,” tulis @frydaoey.

“Ditunggu serialnya min.. Nggak sabar mqu nonton @antv_official,” ujar @risantiarumda2206. “Tidak sabar nonton serial FIRASAT @antv_official memang keren. Horror semua aku suka,” tulis pemilik akun @malla_ruchika.

Namun begitu, ada juga warganet yang merasa kecewa lantara Firasat diberikan slot tayang siang, dimana banyak anak sekolah tak bisa menontonnya. “Kenapa haru jam 11 siang kan itu waktunya kita sekolah,” kata @itaatryana. “Jam segitu mah masih di sekolah,” ujar @tsalam23.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan