Fitri ANTV Kalahkan Cinta Buta SCTV di Rating, Masuk Tiga Besar

Oleh: - 21 Juni 2019  |

Instagram

Sinetron Fitri ANTV
Sinetron Fitri ANTV (Youtube)

Masih ingat dengan berita Popmagz.com beberapa hari lalu tentang performa rating memuaskan sinetron Fitri ANTV? Seperti telah Popmagz.com tulis di berita tersebut, performa sinetron Fitri di tangga rating kini semakin menarik.

Episode sinetron Fitri yang tayang Selasa, 18 Juni 2019 berhasil merangsek ke papan atas tangga rating. Tak tanggung-tanggung, sinetron yang dibintangi Audi Marissa itu langsung nangkring ke peringkat tiga, mengalahkan beberapa sinetron unggulan stasiun televisi lain.

Fitri menempati peringkat tiga dengan capaian TVR (rating) 3,6 dan TVS (share) 16,6. Fitri hanya kalah tipis dari peringkat dua yang ditempati program ANTV lainnya, Sinema Spesial Suzzana – Ajian Ratu Laut Kidul (3,7/14,1).

Baca juga:

Ajian Ratu Laut Kidul sendiri bisa berada di peringkat dua kemungkinan besar berkat sokongan atau limpahan penonton Fitri yang tayang sebelumnya. Sekadar diketahui, Fitri dan Ajian Ratu Laut Kidul tayang berurutan, pukul 17.45 WIB dan 19.15 WIB.

Puncak rating pada hari yang sama masih ditempati sinetron unggulan Cinta Suci SCTV yang memang belakangan ini menjadi raja tangga rating. Cinta Suci kembali menempati singgasananya dengan raihan rating 4,1 dan share 15,7.

Rating Fitri ANTV Kalahkan Cinta Buta SCTV
Rating Fitri ANTV Kalahkan Cinta Buta SCTV

Sementara itu Cinta Buta yang biasanya juga berdampingan dengan Cinta Suci di tiga atau dua besar, kali ini harus rela posisinya tergusur Fitri dan Ajian Ratu Laut Kidul ke posisi empat dengan TVR 3,4 dan TVS 14,6.

Keberhasilan sinetron Fitri menyalip Cinta Buta di tangga rating terbilang mengejutkan. Pasalnya, Cinta Buta selama ini dikenal kuat dan stabil di papan atas tangga rating, sama dengan rekannya sesama sinetron SCTV, Cinta Suci.

Apalagi Cinta Buta juga dibintangi mantan ratu sinetron, Nikita Willy. Sementara itu Fitri seperti dimuka telah ditulis, dibintangi oleh Audi Marissa. Meski nama Audi juga populer, ia masih terbilang “hijau” bila dibandingkan dengan Nikita di dunia sinetron.

Apakah tren keberhasilan sinetron Fitri masuk dalam jajaran sinetron penghuni papan atas tangga rating akan terus berlanjut? Apakah Fitri benar-benar jadi batu loncatan ANTV untuk kembali bersaing di tangga rating? Menarik untuk ditunggu ke depannya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan