Fitri ANTV Tayang Prime Time, Mirip Film India Dil Hai Tumhaara

Oleh: - 12 Juni 2019  |

Instagram

Audi Marissa di Fitri ANTV
Audi Marissa di Fitri ANTV (Youtube)

ANTV akan menayangkan sinetron baru berjudul Fitri mulai hari ini, Rabu, 12 Juni 2019. Mengisi slot tayang early prime time ANTV pukul 18.00 WIB, sinetron baru ini dibintangi artis cantik Audi Marissa sebagai pemeran tokoh utama Fitri.

Fitri dikisahkan sebagai anak dari hubungan perselingkuhan suami Hilda (Andi Soraya) dengan seorang wanita. Suami Hilda dan selingkuhannya itu diceritakan meninggal karena kecelakaan yang membuat Fitri diasuh oleh Hilda.

Fitri tumbuh bersama anak kandung Hilda yang bernama Nina (Lidi Bruggman). Kisah Hilda-Fitri-Nina boleh dibilang mirip dengan cerita Saritaji-Shalu-Nimmi di film India Dil Hai Tumhaara (2002) yang dibintangi Rekha, Preity Zinta, dan Mahima Chaudhry.

Baca juga:

Beberapa warganet pun banyak yang menyadari kemiripan Fitri dengan Dil Hai Tumhaara. “Kayak film india yang judulnya dil hai tumhara,” komentar @peniapitasari79_ di Instagram. “Sinetron FITRI ini Akankah di ilhami dari film india “DIL HAI TUMHARA”,” tulis @dadangachmads.

Preity Zinta dan Arjun Rampal di Dil Hai Tumhaara
Preity Zinta dan Arjun Rampal di Dil Hai Tumhaara (Youtube)

Meski memiliki kemiripan dengan Dil Hai Tumhaara, banyak warganet pemirsa ANTV antusias menyambut hadirnya sinetron Fitri. Mereka mengaku sudah baper (terbawa perasaan) hingga menangis waktu melihat video promo sinetron Fitri di media sosial.

“Tayang perdana Rabu ini ya, min? Aaaak gasabaar nonton akutu 🙁 @antv_official,” ungkap @ainurmlsr. “Penasaran sama ceritanya , tayangannya aja bikin meweek,” kata @sulistyani_oct. “Baru liat tayangannya aja dah mbrebes mili,” tulis @atiesweety85.

Sinetron Fitri juga tak lepas dari kritik warganet. Audi Marissa yang selama ini identik jadi tokoh antagonis dinilai tak cocok perankan Fitri. “G suka kalo pemeran utamax audi marisa,” tulis @syarifah.syafa2013. “Menurut ku audi marisa lebih cocok untuk peran antagonis,” kata @iamrawan25.

Kritikan lain juga datang dari para fans serial India di ANTV atas pemilihan jam tayang Fitri di slot prime time. Mereka merasa iri karena serial-serial India baru di ANTV selama ini jarang diberi slot tayang prime time, seringnya hanya tayang pagi atau sore.

Fitri ANTV Tayang Prime Time
Fitri ANTV Tayang Prime Time

“Klo serial indo pasti tayang primetime giliran serial luar ditayanginnya siang smua… Harusnya adil dong serial luar & lokal ada primetime & daytime jadi kan adil,” ungkap pemilik akun Instagram @anamrstrange.

Sebenarnya ANTV belum lama ini sempat menayangkan serial India Salim Anarkali di slot yang sama. “@anamrstrange india udah pernah di jm primetime tapi gak memuaskan. rating gak kaya dulu… slalu dapat rating tinggi. sekarang boro2 masuk,” timpal @furkhon.21.

Selain dibintangi Audi Marissa, Andi Soraya, dan Lidi Bruggman, sinetron Fitri juga menghadirkan sederet bintang sinetron beken lain, seperti Chris Laurent yang akan memerankan karakter utama pria bernama Dafi, lalu ada Ari Wibowo, Lucky Perdana, Unique Priscilla, dan Dwi Yan.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan