Fitri Ayu “Yuli” Tukang Ojek Pengkolan RCTI Akan Dinikahi Pria Jepang

Oleh: - 29 Mei 2017  |

Instagram

Fitri Ayu dan Kenji Hamada
Fitri Ayu dan Kenji Hamada (Instagram)

Bila anda adalah penggemar berat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI, tentu sudah tidak asing dengan tokoh Yuli yang diperankan artis cantik Fitri Ayu Maresa. Dalam salah satu episode terbaru TOP, Yuli diceritakan telah dipersunting oleh tokoh utama Sutisna (Andri Sulistiandri).

Menariknya, adegan pernikahan yang baru saja dijalani Yuli di lokosi syuting juga akan dilakukan di kehidupan nyatanya. Dalam waktu dekat ini, Yuli akan dipersunting seorang pria keturunan Jepang bernama Kenji Hamada. Keduanya dijadwalkan akan menikah pada bulan Oktober 2017 mendatang.

Ditemui awak media di lokasi syuting TOP di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum lama ini, Fitri buka-bukaan tentang sosok calon suami serta rencana dia pasca menikah kelak. Di mata Fitri, Kenji adalah sosok pria dewasa yang diyakininya bisa menjadi seorang imam yang baik.

Baca juga:

“Kenji itu satu agama dengan aku. Dia tenang dalam menyikapi sebuah masalah. Dia membimbing aku dalam banyak hal. Aku banyak belajar dari dia,” ungkap Fitri sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 29 Mei 2017.

Fitri dan Kenji baru menjalani hubungan asmara selama setahun. Dalam perjalanannya, keduanya terbilang relatif jarang bertemu karena kesibukan masing-masing. Fitri senang mendapati sang pacar mendukung kariernya di dunia artis.

“Aku syuting sinetron setiap hari, tidak ada liburnya. Sementara dia hanya bisa libur di hari Sabtu dan Minggu. Jadi, kami biasanya bertemu di hari Sabtu dan Minggu. Dia mengantar aku ke lokasi syuting lalu menjemput lagi,” kata Fitri.

Meski sudah memberikan bocoran pernikahannya dengan Kenji akan berlangsung pada Oktober mendatang, namun Fitri masih merahasiakan tanggal pastinya. “Sekarang aku sedang menikmati ribetnya menyiapkan pernikahan. Nanti aku beri tahu menjelang hari pernikahan,” lanjutnya.

Terkait masa depan kariernya sebagai artis pasca dirinya menikah nanti, Fitri mengaku sudah membicarakan hal itu dengan Kenji. Fitri mengisyaratkan bahwa sang calon suami adalah tipe pria yang tidak mempermasalahkan bila istrinya sibuk kerja.

“Sudah dibicarakan dengan calon suamiku. Dia suka dengan perempuan yang bekerja kebetulan ibunya masih bekerja sampai sekarang meskipun sudah tua,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan