Follower IG Amanda Manopo Tembus 1 Juta Berkat Mermaid in Love SCTV

Written by on Jun 21, 2016 - Twitter Email
Amanda ManopoAmanda Manopo / Tabloidbintang.com

Advertisements

Ketika sebuah sinetron mendadak digandrungi pemirsa televisi tanah air, biasanya para pemainnya juga mendadak populer di media sosial, ditandai dengan makin bertambahnya follower di akun-akun media sosialnya. Fenomena itulah yang kini sedang dirasakan para pemain sinetron Mermaid in Love (MIL) di SCTV.

Salah satu pemain sinetron MIL yang merasakan pertambahan follower secara signifikan adalah Amanda Manopo, sang pemeran tokoh utama, Ariel. Minggu, 20 Juni 2016 lalu, follower akun Instagram (IG) Amanda, @amandamanopo, berhasil menyentuh angka 1 juta.

Sebelum membintangi sinetron MIL, follower Amanda di Instagram tercatat masih di kisaran angka 500 ribuan. Hanya perlu waktu sebulan bagi Amanda untuk meraup 500 ribu follower yang hampir dipastikan adalah para fans sinetron Mermaid in Love.

“Aku masih agak kurang percaya karena secepat itu aku bisa mendapatkan 1 juta followers. Dari sebelumnya 500 ribu sekarang sudah 1 juta. Hanya dalam sebulan. Semoga akan terus bertambah lagi,” ungkap Amanda, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 21 Juni 2016.

Advertisements

Menariknya, meski saat ini jumlah follower Amanda di Instagram terbilang luar biasa banyaknya, dia pada awalnya tidak begitu suka dengan media sosial. Bahkan tanpa malu-malu Amanda menyebut dirinya adalah tipe cewek yang kurang update tentang teknologi dan internet.

“Kalau enggak disuruh untuk download media sosial aku enggak main media sosial. Bisa dibilang aku kudet (kurang update),” terangnya.

Amanda pada mulanya juga tidak tahu apa fungsi dari Instagram. Namun kini, Amanda banyak mendapatkan manfaat dari Instagram yang salah satunya bisa menambah pundi-pundi tabungannya berkat tawaran endorse produk. “Aku cuma posting foto. Cuma begitu doang. Enggak ada tujuan yang lain,” tandasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑