Foto Mesra Rizky Nazar dan Nadira Adnan Beredar, Resmi Pacaran?

Oleh: - 16 Juli 2017  |

Instagram

Rizky Nazar dan Nadira Adnan Pacaran
Rizky Nazar dan Nadira Adnan Pacaran (Instagram)

Usai dikabarkan dekat pada Februari 2017 silam, hubungan pertemanan Rizky Nazar dan Nadira Adnan sepertinya kini telah naik level menjadi pacaran. Bukti kuat keduanya sedang menjalin cinta adalah beredarnya foto-foto keintiman mereka di media sosial.

Hari ini, Minggu, 16 Juli 2017, akun Instagram gosip @lambenyinyir mengunggah dua buah foto yang memperlihatkan Rizky dan Nadira seperti sepasang kekasih. Nampak Nadira sedang tiduran di sofa dan menyandarkan kepalanya ke paha Rizky.

Tidak hanya itu, ekspresi keduanya pun terlihat bahagia dengan saling tersenyum. Tak pelak, para fans Rizky di media sosial banyak yang patah hati. “Doohhhhhhhhhhh patah hati patah hati dahhhhhhhh….,” tulis fans Rizky dengan akun Instagram @lita_mauleta.

Baca juga:

“Retak hati eneng bang,” ujar fans lain dengan akun @fredricamirandaduym. “Patah hati adek banggg… Hikksss… ,” timpal @ndha_handud98.

Banyak fans yang juga kecewa karena Rizky lebih memilih Nadira dibanding Cut Syifa, lawan mainnya di sinetron Anak Sekolahan SCTV. Tak sedikit pula yang menilai Nadira kalah cantik dari Syifa, bahkan juga kalah cantik dari Nadia Celia Thomas, mantap pacar Rizky.

“Lbh suka dia sm syifa sbnernya, tapi kalo gk sama syifa yaa jgn sm dia jugaa keleus. Masih oke celia,” ungkap pemilik akun @tinyys. “Duh mending si celia kemana2 lahh , kok bisa yaaa,” ujar @hulya.amalia.

Namun begitu, ada pula netizen yang bersyukur Syifa tidak pacaran dengan Rizky. Netizen tersebut menilai gaya pacaran Rizky dan Nadira di foto yang beredar terlalu berani. Baginya, Syifa adalah gadis baik-baik sehingga tidak cocok berpacaran dengan cowok seperti Risky.

“Gpp gk sama syifa… syifa mah gk level pacaran pangku2an gt… dia cew mahal… cm vow mahal yg bisa deketin dia…#bukanfanscmpengamat,” tulis @lita_mauleta.

Beredarnya foto-foto Rizky dan Nadira cukup mengejutkan dan juga “berbahaya” bagi kariernya ke depan. Pasalnya, sinetron terbaru Rizky dan Syifa yang berjudul Jodoh yang Tertukar kemungkinan akan segera tayang di SCTV.

Dengan beredarnya foto itu, boleh jadi akan mengurangi tingkat ke-baper-an para penonton Jodoh yang Tertukar. Bahkan efeknya bisa lebih parah lagi, para fans setia couple Rizky-Nazar jadi malas nonton sinetron tersebut.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan