Foto Tazkia Sungkar Diunggah Arbani Yasiz ke IG, Fans: Munafik

Written by on Agu 25, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Arbani Yasiz dan Tazkia SungkarArbani Yasiz dan Tazkia Sungkar / Instagram

Setelah sekian lama terkesan menutup-nutupi hubungan asmaranya dengan Tazkia Sungkar, baru-baru ini aktor ganteng Arbani Yasiz mulai membuka hubungan tersebut ke publik. Rabu, 23 Agustus 2017 kemarin, Arbani mengunggah dua buah foto Tazkia.

Pada foto pertama, terlihat Tazkia sedang duduk di sebuah tempat seperti taman. Di foto itu Arbani tidak menuliskan caption sepatah kata pun. Sedangkan di foto kedua ber-caption “Ya you are“, terlihat Arbani dan Tazkia asik selfie di sebuah tempat makan.

Banyak fans patah hati mendapati Arbani kini sudah mulai membuka hubungan asmaranya ke publik. Meski patah hati, tak sedikit fans yang tetap mendukung hubungan Arbani dengan Tazkia. Mereka berharap hubungan keduanya bisa langgeng.

“Potek bang hati dede. gpp dah asal kaka bani bahagia gua tetep dukung. semoga langgeng yups wkwkwk,” tulis @ayulestari1223. “Bener bener beruntung banget tu kak taz dapetin kak @arbaniyasiz, udah ganteng, baik, gak sombong…uhhhh.., beruntung bangetttttt,” ujar @silminadyya.

Namun begitu, ada pula fans yang mempertanyakan ketegasan Arbani selama ini. Dalam beberapa kali wawancara dengan media, Arbani selalu membatah setiap ditanya hubungan asmaranya dengan Tazkia, hanya menyebutnya teman dekat.

“Ngomong kagak pacaran skrg d pos. masih mau bilang tmen dket aja? munafik lu ban @arbaniyasiz,” tulis @nittha_nurmala. “Cieee yg dulu gk ngaku tapi skrang buka2an,” tulis pemilik akun @arbaniochi.

Dari kolom komentar postingan Arbani  tersebut, terlihat juga beberapa komentar yang diduga kuat dari fans sinetron Roman Picisan “garis keras”. Meski Arbani terang-terangan sudah membuka hubungannya dengan Tazkia, mereka tetap ingin Arbani pacaran dengan Adinda Azani.

“Lo itu tidak cocok sama dia tapi cocoknya sama kak adinda,” ujar @salwaalifia_sdit_darussalam yang diduga kuat merupakan fans garis keras Roman Picisan. “Kurang cocok kak…cocokan ama kak dinda tp…gpp lah klo takdirnya itu mau gmn lg…moga langgeng ya kak Amiiinnnn,” kata @hilwahiza.

“beginih jdi rpl liat bani sm cwe lain brasa sedih mulu, dan klo liat sm dinda seneng trus, emang cuman rpl yg bahagia ngeliat klian brsama, apa kalian ga mersa bahagia klo bareng @arbaniyasiz @dindazani ??? entahlah maaf klo nga suka,” ungkap @ningrumforbid.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑