Franda Ngebet Punya Anak dari Samuel Zylgwyn Karena Sudah 30 Tahun

Oleh: - 19 Juli 2017  |

Instagram

Samuel Zylgwyn dan Franda Istrinya
Samuel Zylgwyn dan Franda (Instagram)

Hampir setahun menikah, pasangan Franda dan Samuel Zylgwyn tak kunjung dianugerahi buah hati. Ditemui di gedung Trans TV, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, Franda mengaku sudah sangat ingin punya momongan seperti pasangan lain.

Franda ingin cepat hamil lantaran usianya sudah menginjak  kepala tiga. “Semoga sih tahun ini mengingat umur sudah mau 31. Kata orang kalau hamil, usia maksimal 30 tahun. Makannya aku lumayan ngejar gara-gara umur,” ungkap Franda sebagaimana dikutip dari Kapanlagi.com, Rabu, 19 Juli 2017.

Meski ngebet punya anak, Franda mengaku sedikit takut bila kelak benar-benar diberi momongan. “Sebenarnya aku juga agak takut. Banyak yang bilang, ‘Senang kok punya anak, lo nggak akan nyangka, ketakutan lo bakal hilang’,” ujarnya.

Baca juga:

Di mata Franda, mempunyai anak sama artinya dengan bertambahnya tanggung jawab dalam hidup. Franda merasa masih belum begitu pintar mengurus diri dan suami, apalagi anak. “Tapi anak kan tanggung jawab seumur hidup. Maksudnya ngurus diri sendiri sama suami aja masih belajar,” katanya.

Wanita bernama asli Efranda Stefanus itu mengaku punya firasat bahwa anak pertamanya kelak akan berjenis kelamin perempuan. “Tiba-tiba dari kemarin tuh feelingku cewek loh kalau punya anak. Feeling doang ya,” lanjut Franda.

Bahkan, Franda sudah membeli beberapa baju bayi perempuan hanya bermodal firasatnya tersebut. Tidak tanggung-tanggung, baju-baju bayi perempuan itu dibeli Franda di London Inggris ketika liburan bersama suami tercinta.

“Kayak kemarin tuh udah sempet beli baju baju bayi buat cewek padahal punya anak aja belum. Kemarin lagi jalan-jalan ke London ada diskonan baju anak kecil lucu-lucu. Ya udahlah beli aja dulu,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan