FTV Catatan Harianku SCTV Tayang, Pengganti FTV Frame Ritz?

Oleh: - 8 Desember 2020  |

Instagram

Dion Wiyoko dan Rachel Amanda di FTV
Dion Wiyoko dan Rachel Amanda di FTV (Youtube)

Rangkaian program FTV (film televisi) anyar bertajuk Catatan Harianku dihadirkan SCTV sejak Senin, 7 Desember 2020 kemarin. FTV Catatan Harianku diberikan slot tayang sore hari pukul 15.25 WIB oleh SCTV, jam tayang yang biasanya diisi oleh sinetron miniseri.

“Cinta bisa membuatmu melayang, karena dimabuk kepayang. Bisa juga membuatmu menangis terpuruk karena terluka. Mana yang lebih sering kamu rasakan?,” tulis SCTV awali promonya di akun Instagram mereka pada Sabtu, 5 Desember 2020.

“Biarlah semua kisah yang ku rasakan tentang cinta, tertulis di “Catatan Harianku“. Saksikan #CatatanHariankuSCTV mulai Senin, 7 Desember 2020, pkl 15.25 WIB. #SCTVSeries,” lanjut SCTV pada pengumuman tayangnya FTV garapan rumah produksi Screenplay Productions itu.

Baca juga:

Pada pengumumannya itu SCTV mengunggah poster yang menampilkan deretan judul FTV Catatan Harianku lengkap dengan nama para aktor dan aktris yang akan bermain. Dimulai dari FTV Cinta yang Hilang yang dibintangi Dion Wiyoko dan Rachel Amanda.

FTV Catatan Harianku di SCTV
FTV Catatan Harianku di SCTV (Instagram)

Kemudian ada Hati dan Cinta Untukmu, dibintangi Adinda Azani, Kevin Ardilova, dan Dea Annisa. Aktor beken Morgan Oey akan bermain di judul Ruang Rindu, dipasangkan dengan Rachel Amanda. Sementara pada judul Salah Jatuh Cinta hadirkan Ali Syakieb dan Prisa Nasution.

FTV kelima berjudul Tanpa Kekasihku dibintangi Indah Permatasari, Tissa Biani, dan Junior Roberts. Melihat para pemainnya, FTV Catatan Harianku boleh dibilang bukan FTV sembaranan alias “bukan kaleng-kaleng” lantaran adanya para bintang film di jajaran pemainnya.

Siapa yang bakal meragukan kapasitas nama-nama aktor dan aktris seperti Morgan Oey yang sukses di film Assalamualaikum Beijing (2014), Dion Wiyoko di Winter In Tokyo (2016), Prisa Nasution lewat Sang Penari (2011), atau Indah Permatasari yang bintangi Wedding Agreement (2019).

Bahkan tidak berlebihan bila kemampuan akting para aktor dan aktris FTV Catatan Harianku lebih mumpuni dibanding para bintang sinetron yang tayang di jam prime time SCTV. Kehadiran mereka pastinya seperti jaminan bahwa FTV Catatan Harianku bakal menarik.

FTV Catatan Harianku sendiri patut diduga adalah pengganti resmi dari FTV garapan Frame Ritz yang telah lama setia menemani para pemirsa SCTV. Pasalnya, belakangan ini beredar kabar bahwa Frame Ritz tidak lagi memproduksi FTV untuk SCTV.

FTV Frame Ritz di SCTV Berhenti Produksi?
FTV Frame Ritz di SCTV Berhenti Produksi? (Youtube)

Youtuber HANDSPRO TV yang mengaku sebagai karyawan Frame Ritz menyebut rumah produksi tempatnya bekerja tidak menggarap FTV lagi lantaran padatnya slot tayang SCTV. Ia menyebut slot tayang FTV yang tersedia hanya di kanal streaming Vidio.com.

“Gk kerasa udh 7bulan. kangen bgt sama ftv frameritz, apalagi yg main kak hardi fadhillah. Bapernya Sampai Ke Hati. Semoga pandemi segera berakhir dan FR bisa syuting kembali. Ditunggu bgt pemeran hardi fadhillah,” tanya pemilik akun Septi Ana, 20 November 2020.

“Sementara ini fr udh final closed ga ambil job FTV lg dari SCTV… krna dikarenakan kemungkinan nya FTV fresh SCTV skrg justru tayang perdana nya di vidio.com bukan di sctv jd fr tidak ambil job nya… mksh yg sudah setia n fans sm produksinya fr,” jawab HANDSPRO TV.

Validkah pernyataan Youtuber HANDSPRO TV itu? Apa malah tayangnya FTV Screenplay Productions ini sebagai pertanda bahwa FTV Frame Ritz akan mulai produksi lagi lalu akan tayang bergantian? Mari kita tunggu saja dalam beberapa minggu ke depan!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan