FTV Kisah Nyata Indosiar Dihujat Fans K-Pop, Dinilai Melecehkan

Oleh: - 3 Januari 2021  |

Instagram

Puy Brahmantya dan Lucky Hakim
Puy Brahmantya dan Lucky Hakim (Youtube)

Stasiun televisi Indosiar beberapa hari ini menjadi bahan olok-olokan warganet di media sosial, khususnya dari mereka para penggemar K-Pop. Hal tersebut terjadi setelah Indosiar menayangkan FTV Kisah Nyata yang mengusung tema cerita K-Pop.

FTV yang ditayangkan Indosiar pada Jumat, 1 Januari 2021 pukul 11.30 WIB kemarin itu bertajuk Bagaimana Menyadarkan Istriku yang Terlalu Terobsesi K-Pop. Tokoh istri yang kecanduan K-Pop tersebut bernama Karin, diperankan oleh Puy Brahmantya.

Sementara aktor senior Lucky Hakim berperan sebagai Dion, suami Karin yang sangat penyabar pada istrinya. Para pencinta K-Pop menilai penggambaran Karin sebagai fans K-Pop tidak nyambung, malah seperti melecehkan para fans K-Pop.

Baca juga:

Dalam salah satu scene diperlihatkan Dion mengantar karin ke Bandara dengan motornya untuk berjumpa dengan idol K-Pop yang datang ke Indonesia. Nahas, karena Karin terus saja meminta suaminya ngebut, mereka berdua malah mengalami kecelakaan.

FTV Kisah Nyata K-Pop Indosiar
FTV Kisah Nyata K-Pop Indosiar (Indosiar)

Dion yang karena kecelakaan tersebut sampai bolos kerja akhirnya dipecat dari perusahaannya. Lucunya, meski tahu suaminya dipecat gara-gara dirinya, Karin tetap saja memarahi dan menyalahkan suaminya lantaran ia gagal bertemu idol K-Pop.

Dipecat dari pekerjaannya, Dion kemudian beralih profesi dari kerja kantoran jadi tukang ojek. Karin yang malu memiliki suami tukang ojek kemudian berselingkuh dengan Ardi, seorang pebisnis kaya raya yang juga memahami K-Pop sehingga Karin terpikat.

Suatu hari, Dion yang sedang tidur tiba-tiba terbangun karene kaget mendengar jeritan Karin yang histeris menonton idola K-Pop di TV. Dion saat itu tak bisa sabar seperti biasannya sehingga dia langsung merobek semua poster K-Pop kesayangan Karin.

Karin yang tak terima kemudian bercerai dengan Dion dengan harapan bakal bisa segera dinikahi Ardi. Namun ternyata Ardi hanya memainkan Karin karena ia sudah punya gandengan baru lagi. Karin pun seperti terkena Karma atas perbuatannya pada Dion.

Video cuplikan FTV tersebut di Youtube dihujani komentar pedas oleh warganet. “Menurutku ini mah cuma ngejatuhin k pop aja. k pop ga sealay itu ajir itu mah istrinya aja yg ga tau diri,” tulis pemilik akun Youtube Desika Amalia di kolom komentar.

Kisah Nyata Indosiar Dihujat Fans K-Pop
Kisah Nyata Indosiar Dihujat Fans K-Pop (Youtube)

“Kok alur ceritanya ga nyambung ya, astaga jyjyk gua lihat nya. Kenapa ini misqah hadeh hadeh ga nyambung bukan kpopers yg gila, itu mah emang istrinya yg gila astaga istighfar sabar sabar untung gua sabar,” ujar Lawdyasyah Putri.

“KAMI SEGENAP KELUARGA BESAR DARI BLINK,ARMY DAN KPOPERS LAIN NYA MERASA DI RUGIKAN,DIRENDAHKAN,DAN DI CAP TIDAK BAIK OLEH PIHAK INDOSIAR,” tulis Al ling. “Sangat bagus besok jangan dibuat lagi ya,” kata Thalia Putri.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan