FTV Ratapan Buah Hati Indosiar: Suara Hati Istri Versi Anak?

Oleh: - 25 Januari 2021  |

Instagram

Kayyisah Zahra dan Vicky Zainal di RBH
Kayyisah Zahra dan Vicky Zainal di RBH (Youtube)

Menyusul kesuksesan Suara Hati Istri (SHI) yang tayang sejak akhir tahun 2019 silam, Indosiar kembali hadirkan FTV tematik baru bertajuk Ratapan Buah Hati (RBH). FTV garapan Mega Kreasi Films (MKF) itu telah tayang di Indosiar sejak Sabtu, 23 Januari 2021 pukul 07.30 WIB.

Bila Suara Hati Istri hadirkan cerita para istri yang kehidupannya sengsara, Ratapan Buah Hati menceritakan kisah-kisah pedih dan perjuangan anak-anak malang yang hidupnya menderita serta tidak mendapat kasih sayang dari orang sekitarnya.

Dalam cerita RBH, tokoh antagonis bisa dari orangtuanya atau orang lain yang tak ada hubungan keluarga. Hal tersebut mirip juga dengan SHI, dimana tidak selalu suami sebagai pihak jahat, kadang mertua atau wanita lain yang coba merusak rumah tangga.

Baca juga:

“Tidak selamanya hidup seorang anak bisa bahagia, masa kecil yang seharusnya penuh tawa bisa jadi sengsara. Nantikan #RatapanBuahHati mulai besok pagi, setiap Sabtu dan Minggu pukul 07.30 WIB,” tulis Indosiar di Instagram, Jumat, 22 Januari 2021.

FTV Ratapan Buah Hati Indosiar
FTV Ratapan Buah Hati Indosiar (Instagram)

Beberapa artis cilik yang hadir di RBH antara lain Naqueenza Vevila Arissa, Kayyisah Zahra Rusydian, dan Chico Radella. Adapun untuk para bintang dewasanya seperti Teuku Mirza, Garneta Haruni, Vicky Zainal, Citra Ambarsari, Aris Kurniawan, dll.

Episode perdana yang berjudul Kutunggu Ibu Memanggilku Dengan Namaku dibintangi Naqueenza Vevila Arissa, Teuku Mirza, Garneta Haruni. Sedangkan Kayyisah Zahra, Vicky Zainal, Denino Friendenino, Citra Ambarsari hadir di episode dua, Aku Anak Yang Tak Terlihat.

Episode ketiga FTV Ratapan Buah Hati yang tayang pada hari ini, Senin, 25 Januari 2020 diberi judul Aku Tak Bisa Memilih, Siapa Ibu Yang Melahirkanku. Para aktor dan aktris yang bermain di episode itu yaitu Chico Radella, Aris Kurniawan, dan Mayang Naomi.

Beberapa pemirsa mengaku nangis nonton RBH. “Ini filmnya bagus bgt,,, q sampe nangis lo liatnya… Lanjutkan ni acra ratapan buah hati,” komentar @i.r_clothing. “Sumpah min… td mewek liat ini… sedih jalan cerita nya. hanya gara2 keegoisan ortu,” ungkap @intanwidyasahila.

Seorang warganet juga secara tersirat menyebut RBH adalah tontonan yang memiliki nilai tuntunan untuk orangtua. “Semoga dengan adanya drama ini para orangtua lebih bersyukur lagi dengan buah hatinya dan semakin menyayangi mereka,” ujar @ernnescollections.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan