FTV Suara Hati Istri Indosiar Rating-nya Bagus, Kuasai Lima Besar

Oleh: - 17 Oktober 2019  |

Instagram

FTV Suara Hati Istri Indosiar
FTV Suara Hati Istri Indosiar (Instagram)

Indosiar sejak Sabtu, 12 Oktober 2019 hadirkan FTV baru bertajuk Suara Hati Istri sebagai pengisi slot tayang sore mereka pukul 17.30 WIB. FTV garapan rumah produksi Mega Kreasi Films (MKF) tersebut bakal mengusung kisah yang diambil dari curahan hati para istri.

Secara konsep program, FTV Suara Hati Istri relatif mirip dengan FTV “tematik” yang beberapa kali pernah tayang di ANTV, seperti Tangis Kehidupan Wanita, Andai Ku Tahu, Wanita Perindu Surga, Oh Mama Oh Papa, Talak, dan Firasat.

Deretan program FTV yang pernah tayang di ANTV tersebut memiliki konsep atau tema yang berbeda-beda, misal Andai Ku Tahu berkisah tentang pertaubatan seseorang, atau Talak yang mengusung cerita-cerita tentang perceraian.

Baca juga:

Dari beberapa episode yang telah tayang, Suara Hati Istri hadirkan cerita para istri yang tertindas, mulai dari suami yang ringan tangan, suami ingin menikah lagi alias poligami, dan segala kisah tersiksanya para istri oleh suaminya sendiri.

Pemain FTV Suara Hati Istri Indosiar
Pemain FTV Suara Hati Istri Indosiar (Instagram)

FTV yang tayang dua kali sehari itu dibintangi aktor dan aktris yang cukup beken namanya di dunia hiburan tanah air. Di deretan para pemeran istri ada Poppy Bunga, Dhea Lestari, Meta Permadi, Livy Andriani, Andrea Georgina, Chaca Thakya, dan Gita Sinaga.

Sementara para suami diperankan oleh Teuku Mirza, Fery Ixel, Puadin Redi, dan Hans Hosman. Di FTV Suara Hati Istri, tidak semua karakter suami memiliki sifat jahat, ada pula keadaan yang membuat istri tersiksa meski sang suami tidak memiliki sifat jahat.

Para aktris pemeran tokoh antagonis di FTV Suara Hati Istri pun juga tak kalah tenar dengan para bintang utama pemeran tokoh suami dan istri. Beberapa di antaranya adalah Citra Anggun, Rorencya, Mayang Naomi, dan Voke Victoria.

Hampir semingguan tayang, performa Suara Hati Istri di tangga rating acara televisi tanah air terbilang lumayang, kerap masuk 10 besar. Bahkan pada Selasa, 16 Oktober 2019, Suara Hati Istri menempatkan dua episode sekaligus di posisi lima besar.

Rating FTV Suara Hati Istri Indosiar
Rating FTV Suara Hati Istri Indosiar (Twitter)

Pertama di peringkat runner-up ada episode/judul Aku Selalu Salah, Meski Selalu Mengalah yang meraih TVR (rating) 3,1 dan TVR (share) 13,2. Aku Selalu Salah, Meski Selalu Mengalah hadirkan Puadin Redi dan Chaca Thakya sebagai pasangan suami istri.

Sementara peringkat lima diwakilkan oleh judul Haruskah Ku Pasrah Saat Suamiku Ingin Menikah Lagi. Episode yang menghadirkan Teuku Mirza dan Gita Sinaga sebagai pasangan suami istri itu mendapatkan TVR/TVS 2,6/16,9.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan