Furry Setya dan Dwinda Ratna Segera Nikah, Warganet: Jos Nasibmu

Oleh: - 27 September 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Furry Setya dan Dwinda Ratna Segera Nikah
Furry Setya dan Dwinda Ratna Segera Nikah (Instagram)

Furry Setya Raharja, atau yang beken dikenal sebagai Purnomo ‘Tukang Ojek Pengkolan (TOP)’ RCTI, melangsungkan lamaran pada Minggu, 23 September 2018. Furry melamar dara cantik bernama Dwinda Ratna, salah seorang reporter stasiun televisi MNC.

Kabar lamaran Furry dan Dwindapertama kali mencuat setelah foto-foto acaranya tersebar di media sosial. Salah satu yang mengunggah foto prosesi lamaran tersebut adalah Aza Yayang, rekan Furry di sinetron TOP RCTI.

Dalam foto yang diunggah, pemeran Ojak di Tukang Ojek Pengkolan itu memberikan ucapan selamat pada Furry. “Selamat kawan,furry setia.semoga sampe cincin nya pindah ke jari kanan. Amin ya allah.bismillah,” tulis Eza, Minggu, 23 September 2018.

Baca juga:

Dua hari berselang, Furry pun mengunggah video lamaranya ke akun Instagram. Pada video tersebut nampak Furry mengenakan baju batik berwarna coklat, sementara Dwinda terlihat begitu cantik dengan kebaya putih.

“Let us ride this roller coaster of life together – you, me, and El – @dwindaratna. Alhamdulillah Photographer : @handikagusni / @maulanashidiq. Videographer : @stefanusdians Batik, Kebaya : @yanis_kebaya,” tulis Furry dalam caption videonya.

Furry Setya dan Dwinda Ratna Lamaran
Furry Setya dan Dwinda Ratna Lamaran

Video itu juga dibanjiri ucapan selamat oleh para followers Furry. “Selamat Mas @furrysetya lancar sampai hari H di permudah semuanya, bismillah. Akhirnya mas Purnomo,” kata @ifaalya20. “Selamat mas furi… ikut bahagia mas. Semoga lancar sampai hari nya,” ujar @vikar1509.

Di antara puluhan komentar ucapan selamat dari para followers, ada beberapa komentar yang cukup menarik. Mereka menyebut nasib Furry di sinetron TOP maupun di kehidupan nyata benar-benar mirip, yakni memiliki gebetan atau pacar yang cantik.

“Om purno mantap… g cuma di sinetron TOP aja dapet cewek cantiknya… ternyata di dunia nyata jg calonya cantik beneran… pinter hipnotisnya… wkwkwkwk,” ucap @d.a_nugroho. “Wedian rejeki kota bojo yo wong kota pancen jos mas nasibmu @furrysetya langgeng mas sampai tua,” kata @muhammad_winarto.

Tokoh Purnomo di TOP memang selalu dikisahkan selalu dekat dengan wanita-wanita cantik. Bahkan Purnomo sempat diceritakan pacaran dan hampir menikah dengan tokoh cantik Novita yang diperankan Putri Anne, seperti diberitakan Popmagz.com beberapa waktu lalu.

Warganet lain menyebut fenomena Furry bisa mendapatkan calon istri cantik adalah hal yang biasa saja terjadi di dunia nyata. Mereka mengatakan, lelaki mapan dan punya karier sukses sering kali unggul dalam hal asmara dibanding pria yang hanya bermodal ketampanan.

“Ini lah enak nya artis n tajir…. Mau model gimana juga dapet nya istimewa… Wkwkwkwk,” tulis @sodik_vale46. “Ini yg di bilang lelaki sukses bebas memilih pasangan… cuma ganteng doang mah iri hati..,” ungkap @andi_siswanto2323.

Berita Terkait.

Berikan Komentar