Furry Setya “Purnomo” Tukang Ojek Pengkolan Tak Bisa ke Luar Negeri

Oleh: - 1 Februari 2018  |

Instagram

Furry Setya "Purnomo" TOP RCTI
Furry Setya “Purnomo” TOP RCTI (Instagram)

Furry Setya Raharja alias Purnomo ‘Tukang Ojek Pengkolan‘ (TOP) RCTI mengaku punya keinginan untuk bisa liburan ke luar negeri seperti artis-artis lain. Namun sayang, Furry harus mengubur keinginannya itu karena terkendala bahasa.

“Penien (liburan) ke luar negeri, cuman enggak bisa bahasanya, ngeri. Misalnya ke luar negeri, sampai bandara sini masih paham, tapi begitu sampai tujuan, misalnya ke Sydney gitu, ditanyain gue enggak bisa bahasa inggris, little-little I can,” ungkap Furry, dikutip dari Okezone.com, Kamis, 1 Februari 2018.

Kendati keinginannya untuk bisa liburan ke luar negeri seperti artis-artis lain hampir mustahil terwujud, Furry tidak berkecil hati. Furry menyebut destinasi wisata di dalam negeri tidak kalah menarik dari tempat wisata di mancanegara.

Baca juga:

“Paling kalau liburan standard-standard ajalah, tetep ke Indonesia. Indonesia juga banyak objek wisata baru, apalagi Yogya tuh, Gunung Kidul. Paling pengen berkunjung ke tempat yang baru lagi di Indonesia,” ujarnya

Meski sudah berniat untuk liburan ke obyek-obyek wisata dalam negeri, Furry tidak bisa menunaikan niatnya itu dalam waktu dekat. Pasalnya, jadwal syuting sinetron stripping seperti Tukang Ojek Pengkolan sangat padat.

“Kemungkinan kecil bisa libur, karena ngeliat sekarang lagi hetic-heticnya kejar tayang gitu, kadang syuting sekarang besok tayang bahkan syuting sekarang sore tayang gitu,” tutup pria kelahiran Semarang, 7 April 1983 itu.

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan boleh dibilang jadi tonggak kesuksesan karier Furry di dunia hiburan. Berkat sinetron TOP, pria berwajah pas-pasan jebolan Audisi Pelawak TPI (API) musim keempat (2007) itu menjelma jadi salah satu artis sinetron sukses.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan