Gabriella Larasati dan Caesar Hito Nikah di Cinta Karena Cinta?

Oleh: - 10 September 2019  |

Instagram

Caesar Hito dan Gabriella Larasati Nikah di CKC SCTV?
Caesar Hito dan Gabriella Larasati Nikah di CKC SCTV? (Youtube)

Kisah asmara dua tokoh utama sinetron Cinta Karena Cinta (CKC) SCTV, Mirza (Caesar Hito) dan Jenar (Natasha Wilona), sepertinya bakal makin suram. Pada video promo yang diunggah SCTV ke Instagram, Selasa, 10 September 2019, Mirza diceritakan tunangan dengan wanita lain.

Di video itu terungkap bahwa Mirza telah dibebaskan dari penjara dengan satu syarat, yakni menjadi tunangan Raisa (Gabriella Larasati). Mirza sepertinya setuju lantaran ia sudah tanda tangan di surat perjanjian yang dibuat ibu adopsi Raisa, Ayu (Cut Sarra).

Banyak penonton Cinta Karena Cinta di media sosial mengaku tak rela bila Mirza diceritakan tunangan dan segera nikah dengan Raisa. “Gk reka mas mirza dgn si nenek lampir,” tulis penonton dengan akun Instagram @losorfransiska di kolom komentar.

Baca juga:

“Gak relaaa dong @sctv masa mas Mirza mau pisah sama Jenar.. harus bersatu lah,” ungkap @rezania_wvc. “Nga rela klw mirza tunangan dgn raisa, titik tdk pke koma @sctv,” tulis @lasukypermata. “Duh gk rela gue mirza sm raisa,” ujar @lisalisa7920.

Gabriella Larasati dan Caesar Hito Tunangan di CKC SCTV?
Gabriella Larasati dan Caesar Hito Tunangan di CKC SCTV?

Beberapa warganet menyebut rencana pertunangan Raisa dengan Mirza malah membuat jalan cerita sinetron Cinta Karena Cinta semakin tidak menarik. Mereka tidak habis pikir kenapa kejahatan selalu dimenangkan di sinetron CKC.

“Lagi2 ceritanya gak memdidik..yang jahat makin jahat anak.tamatin aja. @cintakarenacinta_official @sctv,” kata @alindakarim. “Blm dpt karma juga.. Yg jahat makin jahat,” ujar @daniiwjy. “Semakinn rumitttttttt. gak jelas lama- lama,” tulis @itswlndr9.

Bahkan tidak sedikit warganet yang mengaku malas menonton sinetron Cinta Karena Cinta bila Mirza malah disatukan dengan Raisa. Mereka baru akan kembali menonton sinetron CKC ketika kisah kemesraan Mirza dan Jenar kembali diangkat.

“Tidak akan nonton lagi. Makasih ckc cerita singkatnya. nanti kalo udah baekbaek balik nonton lagi,” ujar @inner12123. “Udahlah serah mau nikah sama raisa kek mau gx kek udh males nontonnya. gx relaa,” tulis @rina_klaten.

“Ganti cenel aja dl… nunggu mirza sm jenar baikan..,” kata @yos_helni. “Ceritanya mirza n jenar semakin jauh sudah gak romantis lagi bikin kesel aja min karena yang bikin bapel hanya mereka. jadi pas males yang mau nonton,” ungkap @kurniahidayati27.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan