Gabriella Larasati “Sonya” STJC Merasa Cocok Jadi Orang Jahat

Oleh: - 3 Maret 2018  |

Instagram

Gabriella Larasati
Gabriella Larasati (Instagram)

Mengawali karier di dunia televisi lewat peran Rona di sinetron Putri Titipan Tuhan (PPT) SCTV, nama Gabriella Larasati baru melambung usai sinetron keduanya Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) sukses merajai rating televisi tanah air.

Di STJC, Gabriella memerankan tokoh antagonis bernama Sonya. Dia diceritakan kerap berseteru dengan tokoh Dara yang dimainkan artis cantik Ersya Aurelia. Keduanya sering bertengkar demi memperebutkan Leon (Bryan Domani).

Tak pelak, tokoh Sonya pun sering membuat penonton STJC kesal dan dongkol. Tapi tidak sedikut juga penonton Siapa Takut Jatuh Cinta yang menilai Gabriella telah berhasil memerankan tokoh Sonya dengan baik.

Baca juga:

Apa sih kunci sukses Gabriella dalam memerankan Sonya? Saat bincang-bincang dengan media belum lama ini, Gabriella mengaku dirinya memang lebih suka mendapatkan peran jahat atau antagonis.

Gabriella Larasati "Sonya" STJC
Gabriella Larasati “Sonya” STJC (Instagram)

“Aku suka dalam memerankan antagonis karena lebih masuk ke antagonis dibanding ke protagonis. Jadi, so far aku enjoy sama peran (Sonya) ini,” ungkap Gabriella sebagaimana dikutip dari Iyaa.com, Sabtu, 3 Maret 2018.

Namun begitu, Gabriella juga sadar bahwa memerankan tokoh antagonis di sebuah sineton itu kadang memiliki risiko yang tinggi. Tak sedikit aktor dan aktris spesialis antagonis mendapat perlakukan kasar dari penonton karena terlalu baper (terbawa perasaan).

Begitu juga dengan Gabriella, dia pernah mendapat serangan fisik dari salah satu penonton STJC yang datang ke lokasi syuting. “Aku keluar, tiba-tiba banyak fans STJC. Terus aku dikerubutin. Gak apa-apa sih sebenarnya, cuma ada yang waktu itu nyakar,” ceritanya.

Gabriella sendiri tidak marah mendapati kejadian seperti itu karena dia tahu tokoh Sonya yang diperankannya memang sangat mengesalkan. “Feeling aku sih mereka sebel ya. Gara-gara aku perannya di sini emang ngeselin banget, jujur,” lanjutnya.

Gadis kelahiran 12 Februari 1999 itu bersykukur bila ada penonton yang baper karena itu adalah bukti nyata aktinya berhasil. “Tapi ada sisi positifnya juga. Berarti aku berhasil membawakan peran (Sonya) dengan baik,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan