Gabung Cash Money Records Paris Hilton Siap Rilis Album Kedua

Written by on Mei 24, 2013 - Twitter Email
Foto Si Cantik Paris HiltonParis Hilton / huffingtonpost.com

Advertisements

Bagi anda penggemar musik rap tentu tak asing dengan Young Money Entertainment, yaitu sebuah record label milik rapper Lil Wayne. Kabar menggembirakan datang dari Young Money Entertainment dimana Paris Hilton dikabarkan telah bergabung dengan Young Money.

Paris telah mencapai kesepakatan kontrak dengan Cash Money Records dan akan bernaung dibawah Young Money Entertainment imprint dari Cash Money. Paris Hilton akan bernaung dalam satu manajemen dengan musisi-musisi berklas lainnya macam Drake, Nicki Minaj dan Soulja Boy.

Advertisements

Tujuh tahun lamanya paris meninggalkan dunia menyanyinya, album pertama dan terakhir paris dirilis pada 22 agustus 2006 silam. Album tersebut cukup sukses dengan terjual 200 ribu keping di Amerika dan salah satu singlenya yaitu “Stars Are Blind” sempat mencapai peringkat 6 tangga lagu billboard.

Mengutip dari mirror.co.uk, Bos dari Cash Money Records Bryan “Birdman” Williams mengungkapkan lewat akun twitternya bahwa Album dari Paris Hilton akan rilis secepatnya, bila hal tersebut benar berarti hari-hari kedepan paris akan memulai proses rekamanya, tak sabar menunggu album kedua paris ini, apakah akan sesukses album pertamanya.

 

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑