Gagal Duet Dengan Raffi Ahmad, Syahrini Gaet Maruli Tampubolon

Written by on Mei 26, 2014 - Twitter Email
Syahrini dan MaruliSyahrini dan Maruli / Tempo

Advertisements

Paska ditinggal Anang Hermansyah syahrini sempat lama tak mempunyai teman duet bernyanyi, namunpenantian panajng itu akhirnya terbayarkan, syahrini saat ini sudah mempunyai teman duet, lelaki yang beruntung itu adalah Maruli Tampubolon.

Maruli Tampubolon, yang juga putra dari pengacara kondang tanah air, Juan Felix Tampubolon, resmi menjadi teman duet Syahrini. Tak perlu penyesuaian diri yang lama duet Syahrini dan Maruli langsung menemukan chemistry.

Dalam aksi duetnya Maruli tak terlihat canggung atau kaku, kedua pasangan ini terlihat mesra, tak segan Maruli berani menyentuh pinggul Syahrini dan memeluknya. Bahkan pada momen tertenntu kening syahrini dikecup oleh Maruli.

Namun tahukah anda, bahwa Maruli sebelumnya bukanlah target utama Syahrini sebagai teman duet? Nama Raffi Ahmad disebut-sebut sebagai orang yang yang bakal menggantikan Anang Hermansyah sebagai teman duet Syahrini.

Advertisements

Namun karena tak ada titik temu soal pembagian waktu duet Syahrini dan Raffi batal, dan Syahrini akhirnya memilih Maruli. Raffi sendiri membenarkan akan kabar tersebut ketika diwawancarai awak media, seperti dilansir dari Tabloid Bintang, Senin (26/5/2014).

“Tadinya Syahrini mau duet sama saya, tapi jadwalnya susah ya,” Ujar Raffi Ahmad saat dijumpai di Luna Negra, Plaza Bapindo, Sudirman, Jakarta, akhir pekan lalu.

Rafi mengaku khawatir bila jadi berduet dengan Syahrini malah nanti bisa menghambat karir mereka berdua, karena jadwal nyanyi dan syuting yang bisa bentrokan, dengan alasan itu Raffi takut proyek duetnya nanti tidak maksimal.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑