Gaji Stefan William dari Sinetron Anak Jalanan Ditabung Untuk Kuliah

Written by on Jun 06, 2016 - Twitter Email
Stefan WilliamStefan William / Instagram

Advertisements

Aktor ganteng Stefan William kini sedang berada di puncak popularitasnya sebagai artis. Itu semua berkat kepopuleran sinetron Anak Jalanan (AJ) di RCTI yang dia bintangi, dimana sudah setengah tahun ini merajai rating televisi Indonesia.

Dengan karir yang begitu moncer, sudah pasti penghasilan Stefan dari sinetron sangat tinggi, boleh jadi yang tertinggi dibanding artis-artis lain yang seprofesi. Jadi penasaran, kemanakan Stefan menggunakan honor yang dia dapat dari sinetron?

Ditemui di Studio MNCTV, Taman Mini, Jakarta Timur, belum lama ini, Stefan mengaku pendapatannya dari sinetron tidak dia habiskan begitu saja, kebanyakan dia tabung untuk persiapan biaya pendidikannya. Seperti diketahui, Stefan saat ini menunda kuliah demi konsentrasi di karir keartisannya.

“Paling nabung saja, nabung terus. Karena memang mau lanjutin kuliah. Kuliah stop karena sibuk sinetron,” ungkap Stefan, dikutip dari Okezone.com, Senin, 6 Mei 2016.

Advertisements

Walau gelar sarjana saja belum Stefan dapatkan, namun kekasih Natasha Wilona itu ternyata sudah merencanakan pendidikan sampai S2. Bila telah lulus dari pendidikan S1 di tanah air, Stefan berencana mengambil pendidikan S2 Manajemen Marketing di luar negeri.

“S1 belum. S2 mungkin kuliah di luar negeri. Sepertinya mengambil jurusan Manajemen Marketing. Karena pendidikan itu penting, prioritas sih tetap pendidikan,” terangnya.

Sayang, selain blak-blakan soal rencana pendidikannya, Stefan juga mengutarakan niat pensiun jadi artis saat dirinya sempai di jenjang pendidikan S2 kelak. “Karier berjalan terus pas S1, tapi mungkin pas S2 enggak ya. Setelah S1, karier enggak dulu ya, pingin lanjutin kuliah,” tandasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑