Ganjaran Hidup ANTV Gusur Film India, Warganet: Pindah Channel

Written by on Agu 01, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Bintang Film India Shahrukh Khan dan Preity Zinta (Twitter)

Sinetron Karma ANTV atau yang sering disebut dengan Karma The Series hadir dengan nama baru lagi per hari ini, Rabu, 1 Agustus 2018. Adalah Ganjaran Hidup, nama yang dipilih ANTV untuk Karma The Series versi baru ini.

Selain menyandang nama baru, Ganjaran Hidup juga diberikan dua slot tayang baru yang relatif potensial, pukul 14.30 dan 15.30 WIB. ANTV sendiri sudah mempromosikan Ganjaran Hidup sejak kemarin, Selasa, 31 Juli 2018 melalui akun Instagramnya.

“Jangan Lewatkan Serial GANJARAN HIDUP MULAI BESOK RABU 01 AGUSTUS 2018 Pukul 14.30 & 15.30 WIB,” tulis ANTV dalam caption poster promo Ganjaran Hidup. Sayang, sambutan yang diberikan warganet pada sinetron baru ini kurang baik.

Baca juga:

Warganet tidak suka dengan kehadiran Ganjarang Hidup karena menggusur jadwal film India yang biasanya menghuni slot tayang siang ANTV. “Uda gak seru lagi soalnya serial india uda gak di tayangin,” kata pemilik akun @anhie_767 di kolom Komentar.

“Gk seru @antv_official uda terbiasa siang nonton film india malah film gk bermutu gini mending film india walaupun di ulang tp gk perna bosen,” ujar @sitizahra_dwi1912. “Kebanyakan serial indo yg ga bermutu antv mah, ini apa lagi ganjaran hidup haduhhh. mending india aja!!!,” kata @dwiarihartomo_.

Ganjaran Hidup ANTV Gusur Film India
Ganjaran Hidup ANTV Gusur Film India

Tidak sedikit pula warganet yang mengancam bakal berhenti menonton ANTV karena film India diganti Ganjaran Hidup. “Pindah chanel aja deh klo serial nya kaya gtu,” tulis pengguna akun Instagram @dwiarihartomo.

“Males nnton antv… India yg bagus d ilangin. Serial yg gk bagus d tyangin… Mnding india nya pindah aja k @officialmnctv lgi dripada d @antv_official gk ngrtiin para penonton nya.. @otis__hahijary,” ucap @meiyucha_meii.

Tidak hanya itu saja, seorang warganet menilai sinetron Karma dan turunannya tidak punya nilai tuntunan, bahkan bisa memberikan contoh yang tidak baik untuk penonton. Seperti diketahui, sinetron Karma memang mengambil cerita dari kisah-kisah kontroversial di reality show Karma.

“Ini nama nya mencontohkan yg kurang baik karena di dalam filem pasti banyak ke jahat ke joliman dan lain lain kerana kalo zaman sekarang sinetron itu jd contoh nya kaya ngebuang anak ngebunuh maling main hakim sendiri dan lain lain,” kata @dianda2011.

Warganet tersebut membandingkan kengerian yang dihadirkan sinetron saat ini dengan dulu. “Apa lagi ada sampe ngebunuh orang tua nya nya sendiri. dulu di zaman aku kecil nga ada tuh kaya zaman sekarang kalo ngeliat tivi berita nya sekarang mah ngeri ngeri banget,” pungkas @dianda2011.

Related Posts.

One Comment

  1. Zam xfctor
    Agu 07, 2018 @ 03:16:22

    Ganjaran hidup tidak bermutu sok banget roykiyoshi, emang lu doang yg bisa liat gitu”an…Lebih seru MAHAKALI..
    Tayang jam berapa mahakali???

    Reply

Tinggalkan Balasan